Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

"Disneyland" di Kalimantan Timur

Pulau yang satu ini menjadi deretan tempat yang tak kalah menarik untuk di kunjungi, bagi Anda yang mencinta wisata alam Indonesia.

Seperti yang dikutip dari Indonesia travel, Pulau kumala yang terletak di tengah sungai Mahakam Kabupaten Kutai Kertanegara ini, memiliki luas 85 hektar.

Pulau ini merupakan sedimentasi lumpur yang membentuk tanah.

Dan sangat unik, karena berbentuk seperti perahu di tengah sungai.

Sebelum berubah menjadi sebuah tempat rekreasi modern, Kumala adalah sebuah tempat untuk ratusan bekatan (nasalis larvatus) dan berbagai jenis reptil liar Kalimantan.

Yang kemudian dijadikan sebagai taman wisata sejak tahun 2002. Taman wisata yang sering disebut sebagai Disneyland kecil di Kalimatan Timur, Lokasinya yang di tengah pulau menjadikan tempat ini berkesan eksotik dan berbeda.

Tidak hanya menikmati ketenangan di Pulau Kumala, wisatawan juga bisa menikmati fasilitas paling Sky Tower. Para pengunjung bisa melihat seluruh pulau dan kota Tenggarog dari menara setinggi 78 meter. Menara ni dapat berputar secara perlahan sehingga pengunjung dapat melihat seluruh pulau.

Ada juga fasilitas lain yang dapat dinikmati seperti mobil bumper, lamin beyoq, lamin mancongdan lamin wahau, komedi putar, patung lembuswana, kolam air mancur, dan danau Pesut. Anda berminat?

sumber 

Cek Online Tagihan Listrik