Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Ahli Ginjal: Kebanyakan Minum Air Berbahaya

Aturan minum air putih yang tepat adalah tidak kekurangan dan tidak berlebihan.

Kekurangan cairan tubuh berdampak pada menurunnya fungsi kognitif, masalah jantung dan sebagainya. Sebaliknya, kelebihan minum juga berakibat fatal bagi tubuh.

DR. dr. Parlindungan Siregar, SpPD-KGH, dari Staf Divisi Ginjal Hipertensi, Dept. Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSCM, menjelaskan bahwa kelebihan minum air memicu sebuah kondisi yang disebut hiponatremania.

"Minum air 2-3 liter sehari itu aman bagi mereka yang ginjalnya masih sehat, terutama anak muda. Karena minum air yang banyak dapat menghambat terjadinya pembentukan batu ginjal," jelas dr. Parlindungan, saat ditemui dalam jumpa pers Hari Ginjal Sedunia di Hotel Grand Sahid, Jakarta (6/3).

Namun, bagi orang yang sudah memiliki gangguan ginjal memang disarankan tidak meminum terlalu banyak air. "Maksimal 1,5 liter air per hari sudah cukup bagi orang memiliki kelainan ginjal dan orang berusia lanjut," tambahnya.

Hiponatremania merupakan kondisi dimana tingkat natrium dalam darah turun. Kasus ekstrim kelebihan air dalam tubuh pernah terjadi dalam sebuah perlombaan minum air putih sebanyak mungkin, yang menyebabkan pesertanya meninggal dunia.

"Kalau hiponatremania-nya terjadi cepat, orang yang banyak minum bisa meninggal dunia. Namun, kalau terjadi lambat, bisa mengakibatkan ngantuk. Pada orang tua bisa menyebabkan mudah jatuh," jelas dr. Parlindungan.

Cek Online Tagihan Listrik