Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Mercy 4 Silinder Paling Bertenaga

Mercedes-AMG memamerkan A45 AMG di Geneva Motor Show. Inilah pertama kalinya A class terbaru diracik oleh AMG.

Karena ditangani oleh AMG, maka performa mobil pun berubah. AMG menyematkan mesin 2 liter turbocharged 4 silinder 360 hp dan torsi 450 Nm. Mesinnya diklaim Mercedes sebagai mesin paling bertenaga.

Menurut bos Mercedes-Benz Dieter Zetsche, mesin A45 AMG sama kuatnya dengan mobil sport. Akselerasi 0-100 kpj hanya butuh 4,6 detik, dilansir Digital Trends, Jumat (8/3).

A45 AMG hadir dengan sistem penggerak empat roda 4MATIC. Mobil ini telah disesuaikan untuk menghasilkan dinamika mengemudi. Meski tenaganya besar, konsumsi BBM A 45 AMG tergolong irit sekitar 6,9 liter untuk 100 km.

A45 AMG diprediksi akan banyak diminati di China dan Eropa mengingat harganya 65.000 dollar AS atau sekitar 629 juta rupiah.

sumber 

Cek Online Tagihan Listrik