Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Elvyn G Masassya, Penyanyi yang Sukses Jadi Dirut Jamsostek

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


Menteri BUMN Dahlan Iskan menunjuk Elvyn G Masassya menjadi direktur utama PT Jamsostek (Persero). Sebelumnya, Elvyn menjabat sebagai direktur investasi di BUMN tersebut.

Lalu, bagaimana sepak terjang pria kelahiran Medan, 18 Juni 1967 ini?

Elvyn mengantongi gelar Sarjana Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Jayabaya dan Magister Manajemen Keuangan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Soal karir, dia pernah menjabat sebagai Komisaris PT Bank Bali, Direktur PT Bank Permata Tbk, Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, serta Direktur PT Tuban Petrochemical Industries

Sementara di Jamsostek, karir Elvyn sendiri resmi dimulai pada Desember 2008 sebagai direktur investasi.

Sisi Lain Elvyn

Dikutip Okezone, dari berbagai sumber, Selasa (7/8/2012), selain dikenal sebagai praktisi di pasar keuangan, Elvyn juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Tak tanggung-tanggung, Elvyn pun sudah menelurkan beberapa album.

Sejumlah albumnya antara lain Kata Hati, Kolaborasi, Mawar Jingga, dan Titik Balik Ramadan, serta Sisi Lain.

Di luar kegiatan rutinnya, pria yang dikenal dengan EGM ini juga bermain musik dengan menggunakan piano dan gitar. Dia juga telah mengubah ratusan lagu bernuansa jazzy dan pop kreatif, di mana sebagian besar lagu-lagu di dalam album terdahulu merupakan karya cipta EGM.

Adapun sebagian besar lagu-lagu EGM bernuansa pop kreatif dan jazzy. Ini tidak terlepas dari kesehariannya yang bergaul dengan para musisi senior negeri ini, seperti Dian Pramana Poetra, Bagoes AA, Fariz RM, Jockie Suryoprayogo, Arie A riyanto, Sam Bobo dan lain sebagainya.

Minat Elvyn pun sangat besar terhadap aliran musik jazz, khususnya terhadap Chick Corea, Antonio Jobim, Dave Grusin, Bill Bruford, George Duke, Al Di Meola, Pat Metheny, dan Ivan Lins.

sumber
Rating: 4.5

Cek Online Tagihan Listrik