Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Daftar Kesuksesan Bos AirAsia

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


TONY Fernandes telah sukses mengembangkan bisnisnya di industri penerbangan melalui AirAsia. Pencapaian terbesar pengusaha Malaysia ini yakni membuat AirAsia menjadi maskapai penerbangan internasional.

Sebelum dia memasuki industri ini, negara-negara di wilayah Asia belum memiliki kesepakatan penerbangan terbuka (open skies agreement). Pada pertengahan 2003, Fernandes melobi Mahathir Mohammad, Perdana Menteri Malaysia agar mengemukakan wacana persetujuan itu kepada Thailand, Indonesia, dan Singapura.

Hasilnya, bukan saja untuk AirAsia, tetapi juga untuk berbagai maskapai penerbangan tarif murah yang lain bisa mendaratkan pesawatnya di negara ASEAN. Fernandes juga berhasil merevolusi perindustrian penerbangan melalui penerbangan tarif murah (low cost carrier). Sekarang, terdapat beberapa maskapai penerbangan bertarif rendah di wilayah ASEAN.

Pada 2004, AsirAsia membuat perusahaan joint venture di Thailand dan Indonesia. AirAsia menguasai sebanyak 49 persen saham di kedua perusahaan tersebut. Thai AirAsia adalah joint venture dengan Shin Corporation, perusahaan milik konglomerat di bidang telekomunikasi Thailand.

Di Indonesia, AirAsia berkongsi dengan PT Awair dengan melakukan relaunching penerbangan bertarif murah dengan nama Indonesia AirAsia. Atas keberhasilannya tersebut, Fernandes mengantongi segudang penghargaan. Di antaranya:

- International Herald Tribune Award untuk "Visionaries & Leadership Series", atas kinerjanya yang di AirAsia;

- "Malaysian CEO of the Year 2003". Dirinya pada Desember 2003 dianugerahi penghargaan oleh American Express dan Business Times. Penghargaan ini mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemimpin perusahaan di Malaysia dan ahlinya dibidang wirausaha dan manajerial.

- "Emerging Entrepreneur of the Year" in the Ernst & Young "Entrepreneur Of The Year Awards" pada 2003;

- Made the list of Business Week's "25 Stars of Asia" in 2005.
- "Malaysian Ernst & Young Entrepreneur of the Year 2006"
- "Excellence In Leadership - Asia Pacific Leadership Awards 2009"
- 2010 Forbes Asia businessman of the year

-
2011 No.52, in FastCompany Top 100 Most Creative People in Business.
Selain itu, Fernandes juga mendapatkan gelar Tan Sri, Dato Sri dari Raja Malaysia. Juga mendapatkan gelar Legion d'Honneur dari Prancis. Sementara dari Kerajaan Inggris, Fernandes dianugerahi CBE atau Commander of the Order of the British Empire.

Fernandes juga selalu masuk dalam daftar orang terkaya di Malaysia. Pada 2012 ini, Forbes menyebutkan, Fernandes merupakan orang terkaya ke-15 di Malaysia dengan kekayaan sebesar USD615 juta.

sumber
Rating: 4.5

Cek Online Tagihan Listrik