Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

PeDe dengan Lipstik Merah

Sesekali, ingin juga memakai lipstik merah seperti Gwen Stefani. Kesannya wild dan seksi.Terlihat seksi saat memakai lipstik merah memang tergantung dari teknik memakainya.

1. Cari warna merah yang Anda suka.

Tidak ada teknik khusus dalam memilih warna lipstik merah, namun bisa menggunakan warna merah dengan dasar biru (merah kebiruan) ataupun warna oranye dengan dasar merah (light). Nuansa warna ini akan menampilkan wajah jadi lebih berkarakter.

2. Lebih merah lebih bagus.

Warna merah kusam memang sangat cocok, namun jangan gunakan lipstik padat. Sebab lipstik yang diformulasikan tahan berjam-jam akan membuat bibir tampak tebal atau lengket. Selain itu lebih baik membuat liptik terlihat agak gelap, dan bukan mengkilat.

3. Bersihkan lebih dahulu.

Sebelum menggunakan lipstik, usahakan agar tidak ada lapisan bibir yang pecah-pecah. Caranya? Bersihkan permukaan bibir Anda dengan sikat gigi berbulu halus untuk mengangkat lapisan kulit kulit mati pada bibir.

4. Gunakan langsung dari tempatnya.

Jangan menggunakan kuas bibir, sebab lipstik akan terlihat tipis. Gunakan dari tengah ke bagian ujung bibir.

5. Supaya terlihat segar gunakan tata rias yang terlihat lembap.

Gunakan make up tapi jangan terlalu banyak riasan. Anda hanya perlu menambahkan maskara, eyeliner, dan perona pipi tipis.

6. Jangan menggunakan pakaian yang terlalu feminin, atau banyak detail.

Semakin formal pakaian Anda, akan semakin baik tampilan lipstik merah yang Anda gunakan. Jangan menggunakan lipstik merah saat menghadiri pesta pernikahan. Karena akan terlihat terlalu seksi dan menggoda.

Cek Online Tagihan Listrik