Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Penularan Penyakit


Di dalam kehidupan manusia, ada beberapa mikroorganisme yang selalu berhubungan dengan manusia selama hidupnya. Berbagai macam mikroorganisme seperti bakteri, basil, parasit hingga jamur sangatlah mendominasi keterikatan manusia dengan mikroorganisme tersebut. Namun, manusia tidak perlu khawatir akan hal itu mengingat manusia memiliki system kekebalan tubuh yang ampuh sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan mikroorganisme tersebut.
Akan tetapi ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan kekebalan tubuh manusia menjadi melemah sehingga mikroorganisme menyebabkan banyak penyakit yang menjangkit tubuh manusia. Akan tetapi, manusia bisa membuat kekebalan buatan yaitu melalui antibiotic atau obat-obatan lainnya. Untuk bisa mencegah mikroorganisme tetap menjauh dari tubuh, ada beberapa cara yang membuat microorganisme masuk ke dalam tubuh manusia, yaitu:
  1. Saluran nafas, masuk ke dalam saluran nafas dan menyebabkan Influenza
  2. Saluran Pencernaan, menyebabkan typhus dan disentri
  3. Permukaan Kulit, terkontaminasi melalui vector perantara
  4. Saluran Kemih
  5. Daerah Ginekologis yang menularkan virus hepatitis
  6. Daerah Anus, menularkan virus HIV
  7. Daerah lubang telinga yang sudah bocor
  8. Melalui Gigi yang berlubang
  9. Peredaran darah, melalui jarum suntik
  10. Plasenta pada janin
  11. Tali Pusat yang bisa menularkan tetanus.
Pintu yang paling mudah untuk dimasukkan microorganisme adalah saluran nafas. Saluran yang paling rentan kontaminasi yaitu saluran pencernaan. Semua pencegahan atas penyakit yang ditularkan oleh mikroorganisme dapat dicegah dengan cuci tangan pakai sabun yang tepat dan benar dengan sabun anti bakteri dan mikroorganisme, serta tidak lupa untuk membilasnya dengan air yang mengalir.
Salam Sehat

Cek Online Tagihan Listrik