Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka dapat mengganggu penampilan anda, untuk itu tips cara menghilangkan bekas luka secara alami berikut ini semoga dapat membantu. Cara ini dapat digunakan untuk mengatasi bekas luka di wajah, luka bakar, di kaki, yang sudah lama, luka knalpot dan lainnya.


Gunakan mentimun untuk menghilangkan luka dengan cepat, caranya adalah dengan menghaluskan mentimun hingga menyerupai pasta. Kemudian segera tempelkan pada bekas luka dan diamkan selama satu malam. Lakukan pengobatan alternatif tersebut dalam beberapa malam, dan lihat sendiri perubahan pada kulit lukanya.

Bahan lain yang dapat anda manfaatkan ialah madu yang telah diketahui mengandung banyak khasiat. Untuk penyembuhan bekas luka, maka tinggal anda oleskan madu ke atas permukaan bekas luka dan diamkan beberapa jam. Kemudian cuci hingga bersih, dan lakukan kembali proses tersebut pada esok harinya.

Bumbu dapur yang satu ini bukan hanya dapat membuat masakan jadi enak tetapi dapat pula digunakan dalam mengilangkan bekas luka yaitu bawang putih. Untuk menggunakannya maka siapkan bawang putih, lalu potong tengahnya dan gosokan pada kulit bekas luka dan biarkan hingga beberapa saat lalu ulangi dalam beberapa hari berikutnya.

Minyak zaitun telah dipercaya selama ratusan tahun sebagai bahan yang dapat mempercantik kulit dan rambut. Anda dapat memanfaatkannya untuk penyembuhan luka dengan cara mengoleskan minyak zaitun ke atas bekas luka dan memiijatnya secara perlahan. Maka luka akan kembali normal dan penampilan anda makin berseri.

Penggunaan teh hijau untuk luka hampir sama caranya seperti menggunakan minyak zaitun. Yaitu oleskan teh hijau ke atas luka dengan menggunakan kapas, lalu pijat-pijat beberapa saat dan ulangi prosesnya dalam beberapa hari. Maka kulit cantik kembali dapat anda saksikan di tubuh anda dan luka pun tak ada bekasnya.

Silahkan anda pilih salah satu dari kelima cara menghilangkan bekas luka diatas, yang anda rasa paling mudah dan cocok untuk digunakan. Namun karakteristik kulit seseorang memang berbeda-beda dan sebaiknya anda konsultasikan kembali dengan dokter spesialis kulit untuk penyembuhan bekas luka yang lebih akurat.

Cek Online Tagihan Listrik