Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kesalahan Dalam Berdakwah

Berdakwah merupakan kewajiban setiap muslim yang harus ditunaikan dengan kesungguhan, tetapi harus diperhatikan jangan sampai terjadi kesalahan dalam dakwah yang dilakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja yang akan menjerumuskan kita kedalam kegagalan.


Dakwah tanpa teladan
Teladan sangat penting dalam amal dakwah, seorang da'i yang memberikan contoh secara langsung kepada ummat maka akan banyak yang mengikuti seruannya. Karena ummat akan berfikir bahwa perkara agama ini mudah karena ada contohnya. Misalnya seorang da'i berdakwah tentang kepentingan shalat berjamaah, maka da'i tersebut setiap 5 waktu harus mencontohkan pergi ke masjid untuk mendirikan shalat berjamaah. Maka Insyaallah ummat akan melihat teladan yang baik dan mudah untuk mengikutinya. Tetapi sebaliknya jika da'i tersebut shalat wajib dirumah, maka ummat akan langsung berfikir bahwa sholat berjamaah hanyalah pembahasan dalam pengajian tanpa amal nyata.

Mengharap harta benda dunia
Harta benda dunia memang sangat menggiurkan dan sangat disenangi oleh hawa nafsu. Tetapi seorang da'i jangan sampai membuat kesalahan dengan menjadikan dunia sebagai tujuan dakwahnya. Da'i harus senantiasa memiliki sifat qonaah, zuhud, dan selalu membayangkan derajat yang Allah swt. akan berikan nanti di akhirat bagi para da'i yang ikhlas dalam menyebarkan risalah agama ini tanpa imbalan sepeserpun dari manusia. Selain itu kata kata mutiara dari da'i yang mencintai akhirat akan memberikan pengaruh yang kuat kepada hati manusia dan akan menyinari hati yang terselubungi kegelapan.

Menginginkan pujian dan sanjungan
Jagalah hati dari tipu daya syetan bagi seorang da'i untuk tergelincir dari jalan dakwahnya. Salah satu tipuan syetan ialah pujian dan sanjungan yang menipu daya. Hilangkan keinginan untuk dipuji oleh manusia, karena kita banyak kekurangan dan yang berhak dipuji hanya Allah swt yang maha sempurna. Jangan besar-besarkan pujian dan anggaplah itu hanya dikarenakan ketidak tahuan mereka terhadap aib dan dosa kita. Ingatlah keburukan yang ada dalam diri sehingga tidak merasa takjub terhadap diri sendiri. Ketika hati sudah mulai menyenangi pujian maka beristigfarlah dan minta ampun kepada Allah swt. dan meminta sifat ikhlas dalam perjuangan dakwah ini.

Berputus asa apabila menghadapi kegagalan
Tidak ada istilah gagal dalam berdakwah, yang ada hanyalah teruskan perjuangan hingga nafas terakhir menghilang. Ingatlah kisah para nabi yang berjuang dengan penuh kegigihan tanpa adanya putus asa, sehingga Allah swt. memberikan kemenangan kepada mereka. Dakwah bukanlah jalan yang singkat tapi dakwah merupakan jalan panjang yang penuh dengan ujian dan rintangan. Janganlah berputus asa karena pertolongan Allah swt. sangat dekat kepada para da'i yang ikhlas menyebarkan Islam ke setiap penjuru dunia.

Cek Online Tagihan Listrik