Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Profil Biografi Imam Al Ghazali

Imam Al Ghazali ialah salah seorang ulama besar pada zamannya, yang mempunyai pemahaman ilmu yang luas dan mendalam di berbagai disiplin ilmu. Profil biografi imam al ghazali disajikan untuk anda yang haus akan khazanah ilmu islam, dan ingin mengetahui lebih dalam tentang sejarah perkembangan islam yang telah menghiasi peradaban.


Nama lengkap dari imam al Ghazali adalah Abu Hamid Muhammad bin Muhammad al Ghazali ath-Thusi asy-Syafi'i. Beliau lahir di Thus pada tahun 450 H atau 1058 M. Gelar beliau al-Ghazali berkaitan dengan tempat kelahirannya yaitu Ghazalah di Bandar Thus, Khurasan, Persia. Sedangkan gelar asy-Syafi'i menunjukkan bahwa beliau bermazhab Syafi'i.

Imam Al-Ghazali adalah seorang ulama, ahli pikir, ahli filsafat Islam dan beliau pernah memegang jawatan sebagai Naib Kanselor di Madrasah Nizhamiyah, pusat pengajian tinggi di Baghdad. Sejak kecil beliau telah dididik dengan akhlak yang mulia, kuat beribadah, wara' dan zuhud.

Pada tingkat dasar, beliau mendapat pendidikan dari beberapa orang guru. Kemudian beliau melanjutkan pelajarannya dengan Ahmad ar-Razkani dalam bidang ilmu fiqih, Abu Nasr al-Ismail di Jarajan, Imam Harmaim di Naisabur, Abu Sahl Muhammad bin Abdullah Al Hafshi, Al Hakim Abu Al Fath Al Hakimi, Abu Abdillah Muhammad bin Ahmad Al Khawani, Abu Al Fatyan ‘Umar Al Ru’asai dan lainnya.

Keluasan ilmu Imam al-Ghazali menjadikannya mendapat kehormatan menjadi mahaguru di Madrasah Nizhamiah Baghdad pada tahun 484 Hijrah. Imam al-Ghazali digelar Hujjatul Islam karena memiliki ingatan yang kuat dan berkata bijak ketika berhujjah. Ia sangat dihormati di dua dunia Islam yaitu Saljuk dan Abbasiyah yang merupakan pusat kebesaran Islam.

Beberapa tempat beliau telah kunjungi pada saat pengembaranya selama 10 tahun seperti kota Mekkah, Madinah, Jerusalem, dan Mesir. Di kota tersebut Imam Al Ghazali berjumpa dengan ulama-ulama besar untuk memperdalam ilmu pengetahuannya. Pada waktu pengembaraan, beliau menulis kitab Ihya Ulumuddin yang memberi sumbangan besar kepada masyarakat dan pemikiran manusia dalam berbagai masalah.

Menurut catatan sejarah Imam Al Ghazali meninggal dunia pada tanggal 14 Jumadil Akhir tahun 505 Hijriah bersamaan dengan tahun 1111 Masehi di Thus. Jenazahnya dikebumikan di tempat kelahirannya kota Ghazalah di Bandar Thus, Khurasan, Persia.

Cek Online Tagihan Listrik