Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Pengendalian Hama Tanaman Terpadu

Hama dan penyakit tanaman banyak merusak area pertanian dan perkebunan petani yang mengakibatkan turunnya produksi bahkan gagal panen. Kondisi ini memerlukan perhatian khusus berupa adanya pengendalian hama tanaman terpadu yang dapat mudah penerapannya di lapangan oleh para petani.


Pengendalian Hama Tanaman Jeruk
Hama tanaman jeruk sangat bervariasi jenisnya dan dapat diterangkan sebagai berikut. Kutu loncat, bagian diserang tangkai, kuncup daun, tunas, daun muda. Gejalanya adalah tunas keriting, tanaman mati. Pengendalian dapat menggunakan PESTONA atau Natural BVR. Penyemprotan dilakukan menjelang dan saat bertunas, serta buang bagian yang terserang agar hama tidak menular.

Pengendalian Hama Tanaman Durian
Beberapa jenis hama tanaman durian dan cara pengendaliannya seperti Kutu Putih atau Pseudococus sp., hama ini menyerang dengan mengisap cairan dan bisa sebagai pembawa penyakit embun jelaga dan penyebaran dibantu semut. Gejala serangan daun keriting dan merana, sehingga bunga dan buah bisa rontok. Semprotkan PESTONA atau PENTANA + AERO 810 secara bergantian.

Pengendalian Hama Tanaman Strawberry
Contoh dari hama tanaman strawberry adalah Kutu daun atau Chaetosiphon fragaefolii merupakan serangan hama pada bagian permukaan daun strawberry bagian bawah, kuncup bunga, pucuk atau batang muda. Gejala kutu daun ini adalah pucuk atau daun keriput, keriting, kadang-kadang pembentukan daun atau buah terhambat. Pencegahan gunakan PENTANA + AERO 810 atau Natural BVR.

Pengendalian Hama Tanaman Jagung
Tanaman jagung merupakan komoditi yang potensial untuk dijadikan bisnis lokal maupun exsport. Tetapi budidaya tanaman jagung ini memilki kendala diantaranya adalah hama yang menyerang sehingga mengurangi kualitas jagung bahkan gagal panen. Berikut akan dipaparkan mengenai pengendalian hama tanaman jagung.

Cek Online Tagihan Listrik