Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Prospek Usaha Jamur Tiram

Jamur tiram memiliki beberapa keunggulan bisnis tersendiri yang menjadikannya pantas untuk anda geluti sebagai usaha andalan anda. Prospek usaha jamur timar cukup bagus, mengingat permintaan pasar yang tinggi dan ketersediaan jamur tiram yang berkualitas masih minim.


Selain manfaat jamur tiram untuk kesehatan, jamur tiram banyak dipilih oleh masyarakat sebagai bahan makanan yang diolah menjadi berbagai macam masakan. Dari mulai pepes jamur tiram, oseng jamur tiram, nagget jamur tiram dan kreasi masakan lainnya. Rasa jamur yang enak dan tampilan yang mulus menjadikan jamur ini memiliki banyak penggemar.

Tempat tumbuh jamur tiram biasanya di dataran tinggi yang memiliki tingkatan kelembaban yang baik. Akan tetapi dengan menggunakan teknik budidaya jamur tiram yang tepat maka dapat di budidayakan di daerah dataran rendah. Dengan syarat kelembaban lingkungan tempat budidaya dapat terpenuhi.

Pemasok jamur tiram masih di dominasi oleh petani dari Jawa Barat seperti karawang, Bandung, Bogor,dan Sukabumi. Bahkan Jawa Barat mampu memproduksi sekitar 10 ton jamur tiram tiap hari. Jamur tiram tersebut kebanyakan dipasarkan ke kota-kota besar seperti Jakarta masih dalam bentuk segar yang belum mengalami pengolahan.

Permintaan jamur tiram dalam bentuk kering banyak diminati oleh negara lain seperti Singapura, Taiwan, Jepang, dan Hongkong. Harga jamur tiram curah berkisar antara Rp.7000/kg sampai Rp.8000/kg. Sedangkan untuk jamur tiram yang sudah dikemas harganya sekitar Rp.8.500/kg sampai dengan Rp.12.000/kg. Turun naiknya harga tersebut dipengaruhi oleh adanya fluktuatif pasokan jamur, tetapi umumnya harga berada pada kondisi stabil.

Cek Online Tagihan Listrik