Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Perbedaan Getaran dan Gelombang

Antara getaran dengan gelombang adalah dua hal yang memiliki pengertian dan sifat yang berbeda. Kita dapat melihat perbedaan getaran dan gelombang pada beberapa sudut pandang, yang akan dijelaskan secara ringkas dan jelas dalam artikel berikut ini.


Pengertian dari getaran selaras yaitu gerak proyeksi sebuah titik yang bergerak melingkar beraturan, yang setiap saat diproyeksikan pada salah satu garis tengah lingkaran. Gaya yang bekerja pada gerak ini berbanding lurus dengan simpangan benda dan arahnya menuju ke titik setimbangnya.

Getaran selaras sederhana adalah gerak harmonis yang grafiknya merupakan sinusoidal dengan frekuensi dan amplitudo tetap. Perioda atau waktu getar (T) adalah selang waktu yang diperlukan untuk melakukan satu getaran lengkap (detik). Frekuensi (F) adalah jumlah getaran yang dilakukan dalam satu detik (Hertz).

Sedangkan pengertian dari gelombang yaitu getaran yang merambat. Pada gelombang didalam perambatannya tidak diikuti oleh berpindahnya partikel-partikel perantaranya. Pada hakekatnya gelombang merupakan rambatan energi (energi getaran).

Macam gelombang menurut arah getarnya ada 2 jenis yaitu gelombang transversal dan gelombang longitudinal. Gelombang transversal adalah gelombang yang mempunyai arah getarnya tegak lurus terhadap arah rambatannya. Sedangkan gelombang longitudinal adalah gelombang yang memiliki arah getarnya sejajar atau berimpit dengan arah rambatannya.

Cek Online Tagihan Listrik