Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Hadits Tentang Keutamaan Membaca Al Qur'an

Hadits tentang keutamaan membaca Al Qur'an moga meningkatkan semangat untuk terus membaca dan mempelajarinya. Sehingga kita dapat membacanya dengan penuh kekhusyuan baik pada siang ataupun malam hari. Selain itu ada yang lebih penting lagi, bagaimana kita dapat mengamalkan Al Qur'an dalam kehidupan nyata.


Dari Abdullah bin Mas'ud ra., ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Barangsiapa membaca satu huruf dari Kitab Allah, maka ia mendapat satu hasanah (kebaikan) dan satu hasanah pahalanya 10 kali lipat. Aku tidak mengatakan alif laam miim itu satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf." (HR. Tirmidzi)

Dari Abdullah bin 'Amr r.huma., dari Nabi saw., beliau bersabda, "Pada hari kiamat akan diserukan kepada Ahlul Qur'an, 'Bacalah (Al Qur'an) dan naiklah. Sesungguhnya tempat tinggalmu adalah ketika kamu telah sampai pada ayat terakhir yang kamu baca." (HR. Tirmidzi)

Dari Abu Hurairah ra. bahwasanya Rasulullah saw bersabda, "Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya syaitan akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat Al Baqoroh." (HR. Muslim)

Dari Abu Sa'id ra., ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Allah tabaraka wa ta'ala berfirman, "Barangsiapa disibukkan oleh Al Quran, sehingga tidak sempat berdzikir dan memohon kepada-Ku, maka Aku akan memberinya sesuatu yang lebih utama daripada yang Aku berikan kepada orang-orang yang memohon kepada-Ku. Keutamaan kalamullah terhadap seluruh perkataan lainnya seperti keutamaan Allah di atas seluruh makhluk-Nya." (HR. Tirmidzi)

Cek Online Tagihan Listrik