Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Artikel Pengusaha Sukses

Untuk menjadi pengusaha sukses diperlukan sikap mental yang kuat untuk terus konsisten menggapai harapan. Contoh artikel pengusaha sukses bisa dijadikan bahan renungan bagi kita untuk makin membulatkan niat untuk bertahan menghadapi semua rintangan dalam mewujudkan impian.


Profil Pengusaha Muda Sukses
Pengusaha muda sukses memang menjadi dambaan semua orang. Dimana umur masih muda tapi sudah menginjakan kaki di dunia bisnis yang penuh tantangan. Berkat usaha yang gigih penuh inspirasi dan ide bisnis yang segar dan menantang maka lahirlah profil pengusaha muda sukses seperti Elang Gumilang.

Biografi Pendiri Aqua Tirto Utomo
Tirto Utomo mengawali lahirnya perusahaan Aqua pada tahun 1973, beliau dilahirkan di Wonosobo, Jawa Tengah pada tanggal 8 Maret 1930. Setelah lulus SMP Tirto Utomo melanjutkan sekolah ke HBS (sekolah setingkat SMA di zaman Hindia Belanda) di Semarang dan kemudian di Malang. Selama dua tahun kuliah di Universitas Gajah Mada yang ada di Surabaya, tapi akhirnya Tirto pindah ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Profil Pengusaha Sukses Indonesia
Salah seorang dari pengusaha sukses dari Indonesia adalah Bob Sadino yang akrab dipanggil om Bob. Dia adalah seorang pengusaha di bidang pangan, peternakan dan pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Untuk lebih jelas tentang profil pengusaha sukses Indonesia Bob Sadino kita simak berikut ini.

Kisah Pengusaha Sukses Edam Burger
Kisah pengusaha sukses kali ini adalah tentang Made Ngurah Bagiana. Ia hanyalah lulusan STM bangunan tahun 1975 yang mengawali bisnisnya dengan dua gerobak. Sekarang ia memiliki 10 pabrik dan 2.000 outlet Edam Burger yang tersebar di seluruh Indonesia.

Profil Pendiri Kaskus Andrew Darwis
Siapa yang tidak kenal kaskus gan?? Situs komunitas online terbesar di Indonesia ini didirikan oleh Andrew Darwis yang lahir 20 Juli 1979. Kaskus sekarang ini mempunyai lebih dari 3 juta member. Andrew sekarang menjabat sebagai Chief Technology Officer sekaligus pemilik Kaskus Network lewat PT. Darta Media Indonesia.

Cek Online Tagihan Listrik