Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Hadits Tentang Keutamaan Shalat Berjamaah

Shalat berjamaah merupakan amalan yang dicontohkan oleh Rasulullah saw. dan akan mendatangkan banyak pahala bagi orang yang mengerjakannya. Hadits tentang keutamaan shalat berjamaah dimuat untuk menjadi penyemangat saya dan sahabat sekalian untuk bisa melaksanakan shalat wajib secara berjamaah di masjid.


Dari Ibnu Umar r.huma., sesungguhnya Rasulullah saw. bersabda, "Shalat berjamaah 27 derajat lebih utama daripada shalat sendirian." (Malik, Bukhari, Muslim, Tirmidzi, dan Nasa'i)

Dari Buraidah ra. dari Nabi saw., beliau bersabda, "Sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sering berjalan ke masjid dalam kegelapan malam dengan cahaya yang sempurna pada hari kiamat." (Hr. Abu Dawud)

Dari Anas bin Malik ra., ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Barangsiapa shalat berjamaah selama empat puluh hari karena Allah swt. tanpa ketinggalan takbiratul-ula (takbir pertama bersama imam), maka akan ditetapkan baginya dua kebebasaan, yakni kebebasan dari api neraka dan kebebasan dari sifat nifaq." (Hr. Tirmidzi)

Dari Utsman bin Affan ra. berkata, Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda, "Barangsiapa shalat Isya dengan berjamaah, seolah-olah ia mengerjakan shalat sunnah separuh malam. Dan barangsiapa shalat Shubuh dengan berjamaah, seolah-olah ia mngerjakan shalat sunnah semalam suntuk." (Hr. Muslim)

Dari Abu Hurairah ra., bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, "Seandainya mereka mengetahui pahala pergi ke masjid lebih awal, niscaya mereka akan berlomba melakukannya. Dan seandainya mereka mengetahui pahala shalat Isya dan shubuh, niscaya mereka akan mendatangi keduanya walau harus merangkak." (Hr. Bukhari)

Cek Online Tagihan Listrik