Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Selain buahnya ternyata daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan telah diteliti oleh banyak ahli diantaranya yang dilakukan di Purdue University di Amerika Serikat.


Penelitian yang dilakukan di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola atau daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru. Anda juga dapat membaca artikel tentang manfaat buah sirsak untuk kesehatan pada postingan sebelumnya.

Daun sirsak ini mampu menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Selain itu daun sirsak dapat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Untuk pengobatan kanker anda dapat menyiapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, kemudian dicuci bersih. Setelah dicuci daun sirsak direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah air rebusan dingin, segera minum 2 kali sehari selama 2 minggu.

Penyembuhan sakit pinggang juga dapat menggunakan daun sirsak sebagai obat tradisional. Caranya siapkan 20 lembar daun sirsak, kemudian cuci hingga bersih. Setelah dicuci daun sirsak tersebut direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga sisa 3 gelas lagi. Setelah air rebusan dingin segera minum diminum 1 kali sehari sebanyak 3/4 gelas.

Bagi anda yang terserang penyakit bisul, dapat memanfaatkan daun sirsak sebagai obat alternatif. Caranya sangat mudah, yakni siapkan beberapa daun sirsak yang masih muda lalu tumbuk hingga halus dan tempelkan di tempat yang terkena bisul hingga permukaannya tertutup daun sirsak tersebut. Cara yang sama juga dilakukan untuk penyembuhan eksim dan rematik.

Cek Online Tagihan Listrik