Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kata Mutiara Cinta Islami

Kata mutiara cinta islami menggetarkan qalbu yang telah kering dari mengingat-Mu. Kerinduan akan arti sebuah cinta yang membara dari seorang hamba kepada penciptanya. Tiada mutiara yang berharga daripada ampunan Rabb yang maha pencipta.


Cinta akan habis tuk diungkapkan, ketika mata telah terpana dengan keindahannya. Cinta kan semakin memberi arti ketika semua pengorbanan telah diberi. Mutiara cinta kan indah apabila berujung dengan pertemuan dengan sang kekasih hati.

Kehampaan hati dari tiadanya cinta, menyiksa diri tiada henti. Karena cinta adalah milik hamba yang terpesona dengan keindahan penciptanya. Tiada kehampaan kan sirna sebelum hati dipenuhi cinta-Nya yang menggelora menusuk jiwa.

Ku hanya sedih tersungkur sujud dengan kerendahan diri di hadapan Allah swt. yang telah memberi. Dia telah memberi semua yang ku miliki. Tak kan ku khianati dengan cinta yang lain yang penuh tipu daya. Ku pasrahkan jiwa raga ini untuk beribadah kepada-Mu ya Rabbi..

Semua dosa yang telah kulakukan selama hari yang berlalu, ku mohon ampun atas semua kesombongan diri ini. Engkaulah maha pengampun dan akulah seorang pendosa yang mengentuk pintu ampunanmu. Ampunilah aku dan berilah aku taufik untuk bertaubat atas semua khilaf yang menutupi langkahku.

Berikan aku cinta yang bersinar di hati tuk mencintai-Mu yang Rabb. Penuhilah hatiku iman yang merasuk kedalam jiwa, yang menghantarkanku kepada pintu taubat yang sesungguhnya. Tiada ku mampu menjalaninya tanpa petunjuk-Mu..

Sungguh beruntung orang yang diberi taufik oleh Allah swt. untuk bertaubat sebelum kematian menghampiri diri yang terlena di peluk syahwat duniawi.

Cek Online Tagihan Listrik