Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Artikel Singkat Tentang Kesehatan

Artikel tentang kesehatan selalu mendapatkan perhatian serius dari masyarakat. Semakin maju suatu masyarakat maka mereka makin sadar akan kepentingan kesehatan. Contoh artikel singkat tentang kesehatan dapat anda dapatkan dalam postingan kali ini.


Penyebab Keputihan Pada Wanita
Penyebab keputihan pada wanita ternyata dipengaruhi beberapa faktor diantaranya sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan setelah buang air kecil atau buang air besar, memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis, sering menggunakan WC Umum yg kotor, tidak mengganti panty liner, membilas vagina dari arah yang salah yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina - Artikel singkat tentang kesehatan wanita.


Penyebab Kanker Serviks dan Pencegahannya

Penyebab kanker serviks lainnya adalah penyakit menular seksual seperti sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV-AIDS, kutil kelamin, dan virus HPV. Penyebab yang lain adalah pemakaian pembalut yang mengandung bahan dioksin yang merupakan bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dan membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, misalnya di toilet-toilet umum yang tidak terawat.

Penyebab Vertigo dan Pengobatannya
Ada dua jenis penyebab vertigo yaitu sentral mengacu pada otak, sedangkan periferi terjadi di luar otak seperti pada telinga dan mata. Gangguan di otak yang menyebabkan vertigo bisa terjadi karena luka di bagian batang otak. Selain itu, bisa juga dipicu tumor otak atau terjadi penyumbatan pembuluh dara otak yang mengganggu fungsi otak sebagai pengatur keseimbangan tubuh.

Manfaat Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil
Artikel singkat tentang kesehatan ibu hamil - Kandungan protein pada susu kedelai memberi manfaat untuk ibu hamil karena protein dan vitamin pada susu kedelai tersusun oleh sejumlah asam amino penting. Protein bermanfaat untuk memelihara fungsi organ-organ pada ibu hamil, menambah daya tahan tubuh, perbaikan jaringan yang rusak dan mengoptimalkan pertumbuhan organ pada janin.

Pencegahan Infeksi Nosokomial
Beberapa prosedur pencegahan infeksi nosokomial di rumah sakit yang dapat dilakukan adalah dengan memakai sarung tangan dan mencuci tangan setelah melakukan tindakan medis. Karena dengan mencuci tangan diharapkan virus dan bakteri dapat dimatikan yang ada ditangan dapat dimatikan, sebab kontak tangan merupakan metode penyebaran virus paling umum.

Cek Online Tagihan Listrik