Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Surat Komplain Barang

Komplain pelanggan terhadap barang yang sudah dibeli memang harus disampaikan dengan segera ke toko dimana barang tersebut dibeli. Sebagian kebijakan perusahaan mensyaratkan untuk disertai surat komplain, maka dibawah ini anda bisa melihat contoh surat komplain barang pelanggan :


Komplain Pembelian Televisi

Kepada Yth,
Pemilik Toko DD Electro
Jl. Penongas No. 487

Dengan Hormat,

Sepuluh hari yang lalu saya membeli sebuah Televisi merk Jadoel di toko elektronik Anda. Televisi tersebut saya operasikan sebagaimana mestinya, namun entah mengapa ketika saya gunakan tiba-tiba Televisi suaranya menghilang.

Saya segera membawa Televisi tersebut ke toko Anda untuk mendapat pengecekan semestinya. Saya percaya bahwa teknisi Anda sudah bekerja dengan baik. Namun saya tidak tahu mengapa setelah hampir satu minggu perbaikan, sampai saat ini belum juga selesai. Saya sudah beberapa kali bertanya, namun customer service Anda selalu menjawab mohon sabar.

Karena Televisi tersebut sangat saya butuhkan, saya bersedia mengeluarkan sejumlah dana dalam ukuran kewajaran sesuai hak-hak saya dalam perjanjian garansi. Seandainya dalam dua minggu perbaikan belum juga selesai, saya berharap hak saya untuk mendapat ganti Televisi yang baru seperti yang tercantum dalam perjanjian garansi bisa dipenuhi.

Saya harap bapak dapat menindak lanjuti komplain saya ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,



Andeso Terino
No HP 078698754489

Cek Online Tagihan Listrik