Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Buah naga merupakan buah yang enak rasanya dan memilki banyak manfaat khasiat bagi tubuh kita. Kandungan vitamin yang terdapat di buah naga merah, hitam atau putih dapat berkhasiat bagi kesehatan, kecantikan kulit, dewasa, ibu hamil, anak dan balita. Manfaat buah naga bagi kesehatan akan diterangkan berikut ini :


Buah naga dapat berkembang dengan kondisi tanah dan ketinggian lokasi apapun, namun tumbuhan ini cukup rakus akan unsur hara, sehingga apabila tanah mengandung pupuk yang bagus, maka pertumbuhannya akan baik. Buah naga mengandung serat yang tinggi sebagai pengikat zat karsinogen penyebab kanker dan memperlancar proses pencernaan.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah naga per 100 gram buah adalah niasin 1,3 mg, riboflavin 0,044 mg, tiamin 0,0 mg, vitamin C 9 mg, vitamin B3 0,43 mg, vitamin B2 0,045 mg, vitamin B1 0,043 mg, besi 0,65 mg, fosfor 36,1 mg, kalsium 8.8 mg, karoten 0,012 mg, serat kasar 0,9 g, lemak 0,61 g, ash 0,28 g, protein 0,229 g, moisture 83 g dan lain-lain 0,68 g.

Manfaat buah naga untuk kesehatan diantaranya mencegah radikal bebas, melindungi dari kanker, membantu menetralkan zat-zat beracun, mengurangi tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol, membantu menyembuhkan batuk dan asma, membantu penyembuhan memar dan luka dengan cepat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi energi dan metabolisme karbohidrat, menurunkan kadar kolesterol jahat, kecantikan dan memperindah serta menghaluskan kulit

Manfaat buah naga yang lain yaitu meningkatkan penglihatan dan menghindari hipertensi, memperkuat tulang, membantu dalam pembentukan jaringan dan bentuk gigi yang sehat, menurunkan berat badan, mengurangi kadar gula darah pada orang yang menderita diabetes tipe 2.

Cek Online Tagihan Listrik