Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Obat Sakit Hati Paling Mujarab

Sakit hati yang memilukan telah meremukan hatiku berkeping-keping. Entah apa penyebabnya, mungkin sakit hati karena putus cinta, karena perkataan ejekan dari sahabat atau karena kesombongan yang mengungkung jiwa. Banyak cara mudah untuk obati sakit hati paling mujarab menurut islam.


Maafkan jangan simpan dendam
Sikap memaafkan akan menghilangkan sakit yang mendalam di hati. Maaf yang terucap adalah obat dari racun kebencian, dendam dan amarah. Yakinilah semua manusia mempunyai salah, maka maafkan agar kau bahagia.

Kita hanyalah manusia biasa
Anda harus menyadari bahwa kita sebagai manusia penuh dengan kekurangan dan banyak kehilafan. Ketika ada orang yang menghina dan merendahkan kita, sesungguhnya kita memang pantas untuk itu. Tiada manusia yang sempurna, sesungguhnya kesempurnaan ialah milik Allah swt. tuhan semesta alam.

Tiada yang akan luput dari takdir
Semua kejadian di alam semesta ini telah ditakdirkan oleh Allah swt. Bahkan sebelum kita lahir kedunia maka sedih, senang, pertemuan, perpisahan, penikahan, perceraian amarah dan cinta telah ditentukan oleh Allah swt. maka apabila anda bertemu dengan sesuatu yang menyakiti hati, yakinlah ini adalah sebuah jalan hidup yang memang kita pasti lalaui.

Hiasilah hati dengan zikir dan taubat
Tiada manusia yang akan bisa tentram hatinya kecuali bagi mereka yang selalu mengingat-Nya baik dalam keadaan duduk, berdiri maupun berbaring. Sisihkanlah waktu anda untuk berdzikir mengingat Rabb yang telah menciptakanmu dari setetes air nutfah. Dan bertaubatlah karena kesempitan hati adalah bagian dari sebab dosa yang kita lakukan dimasa lalu.

Teruslah bersabar
Tiada kata akhir untuk sabar sampai ruh berhembus dari jasad. Orang yang sabar dalam menghadapi kesulitan dan berharap dengan ridha Allah swt. maka akan diberikan kepadanya ketenangan jiwa, dimudahkan urusannya dan ketika masuk ke alam akhirat akan dimasukan kedalam surga dengan selamat. Karena sesungguhnya tiada balasan sabar kecuali surga.

Cek Online Tagihan Listrik