Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips Cara Membeli Mobil Bekas

Tips cara membeli mobil bekas akan sangat berguna bagi anda yang berencana untuk membeli mobil bekas tapi masih awam dengan spesifikasi teknis mobil. Berikut sedikit ulasan mengenai cara membeli mobil bekas :


  • Sebelum anda membeli mobil sebaiknya mencari informasi dulu tentang harga mobil, spesifikasi dan kenyamanan mobil yang sedang dicari. Kemudian mengetahui harga aksesoris seperti tape, ban, dan velg untuk perbandingan harga tambahan.
  • Jangan terburu-buru, anda harus teliti sebelum membeli. Tampilan luar yang mulus belum tentu mencerminkan kondisi mesin yang baik.
  • Jika Anda kurang mengerti mengenai mobil, ada baiknya anda membawa rekan yang mengerti mengenai mesin mobil dan kondisi mobil, misalkan rekan anda yang bekerja di bengkel rental mobil.
  • Usahakan melakukan pengecekan pada siang hari agar terlihat jelas kondisi body maupun mesin mobil.
  • Untuk pengecekan maka buka kap mesin dan periksalah semua bagian dengan teliti. Hidupkan mesin, bila mesin baik, lampu indikator tekanan oli akan segera mati dan bunyinya terdengar rata.
  • Perhatikan juga asap knalpot jangan sampai berwarna biru atau hitam berarti ada yang tidak beres.
  • Periksa kolong mesin, untuk memastikan tidak ada kebocoran oli. Cek bagian suspensi, tekan masing-masing sisi mobil kebawah secara bergantian. Sisi yang ditekan harus naik lebih tinggi dari posisi semula dan turun lagi ke posisi saat di tekan. Kemudian periksa ban, apakah sudah aus atau belum.
  • Setelah melakukan pengecekan pada bagian mesin, sekarang berlanjut pada bodi atau chasis. Hal pertama yang dilakukan adalah naikkan salah satu roda ke tempat yang lebih tinggi, misalnya trotoar. Buka dan tutup semua pintu dan bila tidak bisa menutup dengan sempurna kemungkinan besar pernah mengalami benturan atau tabrakan.
  • Periksa juga bagian yang rawan karat, seperti talang air di bagian atap mobil, jendela, pintu, spakbor, knalpot dan bagasi.
  • Jangan membawa uang cash seluruhnya, cukup untuk tanda jadi saja sedangkan pelunasan bisa dilakukan setelah anda benar-benar yakin akan kondisi mobil tersebut.
  • Lihat surat dokumen kendaraan berupa BPKB, STNK, Faktur, dan dokumen lainnya bahwa dokumen lengkap dan asli.
  • Cek kartu service berkala mobil atau kartu ganti oli untuk memastikan mobil dirawat secara rutin dengan baik.

Artikel lain yang mungkin bermanfaat cara mudah buka usaha dan peluang bisnis untuk mahasiswa.

Cek Online Tagihan Listrik