Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips agar ban mobil berumur panjang

Ban merupakan salah satu aspek penunjang keamanan dan kenyaman saat berkendara.

Namun sayang banyak pengemudi yang tidak menyadari bahwa kebiasaan buruk saat mengemudi ternyata juga bisa memengaruhi usia pakai ban kendaraan.

Berikut ini rangkuman beberapa tip berkendara untuk menjaga ban tidak mudah mengalami kerusakan baik itu penipisan, maupun benjol pada permukaan telapak maupun dinding ban.

1. Berakselarasi dengan baik

Jangan membiasakan menekan pedal gas secara spontan, karena ini akan membuat ban berputar di tempat (spin) untuk beberapa detik, ini akan mengurangi usia pakai ban.

2. Berhenti dengan halus

Selain menekan gas secara spontan, menginjak pedal rem secara spontan juga sebaiknya dihindari karena ban akan bergesekan dengan permukaan jalan dengan kasar.

3. Hindari menikung dengan kecepatan tinggi

Menikung dengan kecepatan tinggi akan membuat beban kendaraan bertumpu pada satu sisi (2 ban) saja. Sebaiknya menikung dengan halus agar beban berat kendaraan tetap bertumpu pada 4 ban.

4. Hindari jalanan berlubang

Sebisa mungkin hindari jalanan berlubang dan berbatu karena ini akan membuat ban cepat rusak, seperti bocor maupun benjol. Selain itu perlu diingat jika tidak bisa menghindari jalan berlubang, upayakan melewati jalan berlubang tersebut dengan kecepatan rendah.

Kerusakan-kerusakan yang ditimbulkan dari cara mengemudi yang tidak tepat antara lain sobekan hingga buldging atau benjol pada permukaan ban.

Perlu diingat oleh setiap pengemudi adalah sikap mengemudi sangat memengaruhi keamanan dan kenyamanan berkendara, selain itu juga berpengaruh pada usia pakai ban kendaraan Anda. 

Cek Online Tagihan Listrik