Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Lagi marah, dibawa bobo aja?

​Anda baru saja bertengkar dengan pasangan atau sahabat? Ada nasihat yang mengatakan jangan tidur dalam keadaan marah, keluarkan kejengkelan Anda agar perasaan jadi lega.

Riset Brad J. Bushman, Ph.D., pakar communication & psychology, Ohio State University, AS, justru mengungkap hal yang berbeda.

"Mengumbar amarah sama seperti menyiram bensin ke api. Perasaan kesal akan menjurus pada perkataan verbal yang kasar dan menyulut agresivitas," kata Brad.

Penelitian membuktikan bahwa membiarkan rasa marah terus disalurkan, membuat orang makin agresif. Sedangkan, mereka yang mendiamkan amarah justru lebih tenang.

Kesimpulannya, dari pada menjadikan pasangan atau sahabat sebagai target amarah dan kata-kata 'keras' Anda, cobalah menenangkan diri terlebih dahulu. Ambil napas dalam-dalam, hitung mundur hingga 10.

"Daripada bertengkar hingga larut malam tanpa terselesaikan dan memakan waktu tidur Anda, cobalah menenangkan keadaan. Tidur adalah istirahat dan relaksasi terbaik, dan bisa 'mendinginkan kepala'. Walaupun itu harus menunggu keesokan hari, yang penting hati sudah adem," ujar Brad.

Yuk, dicoba!


(Majalah Fitness edisi April 2011)

Cek Online Tagihan Listrik