Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Motor Listrik ini Tantang Balapan Motor Bensin

Di industri otomotif, nama Brammo mungkin kurang populer. Wajar saja, sebab Brammo hanya produsen motor bertenaga listrik bernama Empulse.

Meski demikian, jangan remehkan performa motor listrik buatannya. Brammo bahkan sesumbar ingin mengikutkan Empulse untuk balapan dengan motor bertenaga bensin.

"Ini adalah tonggak sejarah balapan motor listrik. Kesempatan untuk motor kami bersaing di antara motor bertenaga bensin bukan hanya sebagai pameran atau dalam lomba tunggal," kata Brian Wismann, direktur pengembangan produk Brammo, seperti dilansir Autopia, Kamis (7/3).

Padahal motor listrik memiliki seri balapan sendiri yang disebut TTXGP, dimana Brammo ikut serta di sana. Balapan TTXGP sudah berjalan sejak 2008 dan tidak mengikut sertakan motor bensin.

Namun Brammo tetap berupaya bergabung dengan balapan di kelas 500cc atau Superbike 750 yang diselenggarakan oleh AFM (American Federation of Motorcyclists).

Empulse merupakan motor listrik dengan sistem pendingin cairan (liquid cooled) yang terhubung ke gearbox 6 kecepatan. Baterainya terletak di antara rangka motornya seperti tangki bensin pada motor standar.

Konfigurasi pada Empulse tergolong tidak biasa, sebab umumnya motor listrik menggunakan tidak memiliki gearbox alias single speed.

Meski motor bensin masih lebih cepat dari motor listrik, tapi perbedaannya tidak begitu signifikan.

"Ini akan menjadi tantangan yang kompetitif karena motor bensin sudah melewati 100 tahun pengembangan. Tapi kami akan senang jika Brammo Empulse mendapat kesempatan bersaing dengan Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha," jelas Wismann.

sumber 

Cek Online Tagihan Listrik