Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Jumlah Sel Darah Putih Naik, Bahayakah?

Jarang sekali orang melakukan pengecekan jumlah sel darah putih. Padahal, ini sama pentingnya dengan cek medis lainnya.

Untuk mengetahui jumlah darah putih dalam tubuh, seseorang harus melakukan tes laboratorium yang dikenal dengan complete blood count atau CBC.

CBC ini tak hanya mengukur jumlah sel darah putih dalam darah, tetapi juga sel darah merah dan trombosit. Jumlah sel darah putih dikatakan normal adalah diantara 4.500-10.00 sel per mikroliter.

Sel darah putih atau leukosit, terkenal dengan kemampuannya melawan infeksi. Mayo Clinic (6/3) menjelaskan ketika bakteri atau virus asing masuk ke dalam tubuh, sumsum tulang belakang akan menghasilkan leukosit lebih banyak yang memainkan peran penting dalam sistem kekebalan tubuh.

Obat-obatan, seperti obat asma, antibiotik dan steroid, juga dapat menyebabkan jumlah darah putih naik. Dalam beberapa kasus, stres ekstrim turut menyebabkan jumlah leukosit meningkat akibat pelepasan hormon epinefrin.

Sangat penting untuk menyadari peningkatan abnormal sel darah putih. Sel darah putih adalah pejuang infeksi paling tangguh, yang biasanya dapat tumbuh dan membelah secara teratur. Tapi pada penderita leukimia, sumsum tulang menghasilkan sel darah putih abnormal, yang tidak berfungsi dengan baik. Akhirnya, sel darah putih bisa merusak sel darah merah dan penderita leukimia rentan terhadap infeksi.

Cek Online Tagihan Listrik