Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Jebakan Penghalau Laju Mobil

Selama ini jebakan yang biasa digunakan untuk menghalau laju mobil adalah spike. Bentuknya berupa batangan besi-besi tajam untuk membocorkan ban.

Namun jebakan ini berisiko. Mobil dalam kecepatan tinggi dengan ban yang bocor berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi objek di sekitarnya.

Sebuah perusahaan yang berbasis di Arizona, Amerika Serikat menciptakan solusi untuk masalah tersebut, seperti dilansir Autoblog, Senin (11/3).

Perusahaan bernama Pacific Scientific tersebut menciptakan alat yang disebut Pit-BUL (Ballistic Undercarriage Lanyard) dan Nighthawk. Alatnya dirancang untuk menonaktifkan kendaraan secara cepat dan aman.

Pit-BUL memang terlihat seperti polisi tidur konvensional, namun alat ini bisa memuntahkan jaring untuk menghentikan mobil. Perangkat ini bekerja dengan menggunakan paku yang melekat pada jaring besar untuk mengunci roda depan.

Satu unit Pit-BUL berharga 29.000 dollar AS (280 juta rupiah). Karena alat ini hanya berguna untuk sekali pemakaian, komponen jaring tambahannya dikenakan biaya 3.000 dollar AS (29 juta rupiah).

Sementara Nighthawk diaktifkan menggunakan remote. Cara kerja Nighthawk melontarkan sabuk yang ditembakkan dari kontainer. Di dalamnya terdapat barisan duri untuk membocorkan ban. Setelah terinjak, motor internal akan menarik lagi sabuk agar tidak mengenai kendaraan lain.

Pit-BUL dan Nighthawk sangat berguna bagi penjahat yang mencoba untuk lari dari polisi atau orang asing yang masuk ke area terlarang.

Cek Online Tagihan Listrik