Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Ganti Suasana Interior Mobil

Berjalannya waktu di awal 2013 belum terlambat untuk membangun harapan dan resolusi baru. Salah satu caranya adalah membangun suasana baru.

Khusus bagi pencinta otomotif bisa menata ulang interior kendaraan agar bisa meredam kesan selama berkendara terasa bosan. Jok dan interior mobil merupakan komponen yang bisa dinikmati oleh pengendara langsung.

Terbukti akhir-akhir ini mengubah tampilan jok dan interior sudah menjadi tren sendiri. Karena begitu mengasikkan kegiatan ini maka muncul berbagai kreasi baru.

Seperti penggunaan warna cerah dan dilakukan cutting/bordir gambar tokoh kartun atau superhero, seperti Spiderman, Captain America, atau Hello Kitty.

Untuk para wanita yang ingin tampil modis, bisa mengubah interior mobil sesuai selera atau kegemaran matching dengan fashion. Logo-logo merk fashion ternama juga bisa menjadi interior yang menarik.

Sama halnya penggemar sepakbola, mereka bisa menggunakan atribut kesayangan untuk tema interior.

Penggantian model jok sporty juga bisa jadi pilihan. Soal warna cenderung bebas memilih. Tidak harus selalu sesuai dengan keseluruhan kabin. Tren sekarang juga mengarah pada sandaran jok dan sitting parts menggunakan warna yang berbeda.

Disarikan dari Autocar Indonesia II-MMXIII

Cek Online Tagihan Listrik