Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Bono "U2" Jadi Rocker Terkaya Berkat Facebook

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ





Vokalis band U2, Paul David Hewson atau yang lebih dikenal Bono Vox, menjadi rock star terkaya di dunia berkat initial public offering (IPO) Facebook.

Seperti dikutip dari Time NewsFeed, Bono santai menyikapi berita NME yang menyebut dirinya sebagai miliader baru akibat IPO dari perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut. Dalam grup investasinya, Elevation Partners, bintang rock itu memasukkan uangnya ke situs jaringan sosial dengan mengantongi 2,3 persen saham Facebook pada akhir tahun 2009.

Bono tetap merendah, kendati muncul spekulasi kekayaannya melewati kekayaan Paul McCartney, anggota the Beatles.

Dengan nilai IPO Facebook yang mencapai USD100 miliar, setara dengan 63 miliar poindsterling, maka nilai saham yang dimiliki Bono mencapai USD1,5 miliar, atau 940 juta poundsterling. Jumlah itu lebih besar dari kekayaan yang dimiliki Paul McCartney yang kekayaanya mencapai 665 juta poundsterling.

"Orang ini (Bono) bukanlah miliarder, dan-atau menjadi kaya dari yang lainnya. Dan bukan cuma soal uang, the Beatles tidak tergantikan, itu hanya lelucon," kata Bono kepada MSNBC.

"Saya pikir itu tidak benar," tegas Bono kepada Washington Times.

The New York Observers BetaBeat membantah laporan NME tersebut. Media ini menyebut NME mengesampingkan fakta bahwa tidak semua saham Facebook yang dimiliki Elevation Partners masuk kantong Bono. Elevations juga sudah menjual sekira sahamnya senilai USD200 juta pada perdagangan saham Facebook akhir pekan lalu

sumber

Rating: 4.5

Cek Online Tagihan Listrik