Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips Memilih Kosmetik

Ketika membeli kosmetik terbaru, sempatkan diri anda untuk memilih kosmetik dengan melihat informasi yang tercantum pada kemasannya. Memang, tak semua kosmetik mencantumkan tanggal kadaluarsanya, seperti halnya produk makanan. Namun, Anda perlu mencermati formula dan kandungan di dalamnya. Jangan sampai kosmetik yang Anda pilih justru akan semakin membuat peradangan pada kulit yang sensitif atau tak sesuai dengan warna kulit setelah Anda pakai.

1. Berapa lama kira-kira usia setiap kosmetik? Kapan kosmetik favorit bisa dikatakan sudah kadaluarsa? Usia lipstik, maskara, bedak, foundation, pelembab, perona mata, dan lainnya rata-rata bisa bertahan hingga 1-2 tahun. Bedak, lipstik, mascara, atau foundation bersifat konsisten atau fast moving yang biasa digunakan setiap hari, sehingga akan cepat habis sebelum satu tahun. Jadi, meskipun pada kemasannya tak dicantumkan tanggal kadaluarsanya, kosmetik bukanlah sesuatu yang akan disimpan dan dipakai lama.

2. Lalu, bagaimana jika senang mengoleksi berbagai kosmetik dan belum habis lebih dari 1-2 tahun?
Asal tak terjadi perubahan ekstrem, masih boleh dipakai. Tetapi, jika terjadi perubahan dari yang berbetuk krim menjadi cair atau dari yang berwarna muda berubah menjadi hitam pekat, sudah tak boleh dipakai lagi. Namun, Jika perubahannya warnanya tidak ekstrem, misalnya dari warna krem menjadi agak cokelat muda atau dari putih menjadi sedikit menguning, masih tak apa-apa dipakai. Perubahan itu diakibatkan kosmetik teroksidasi udara, karena kurang rapat menutup kemasan atau cara menyimpannya kurang baik. Kosmetik sebaiknya jangan terkena sinar matahari langsung atau suhu panas.

3. Apa yang akan terjadi jika menggunakan kosmetik yang ternyata sudah kadaluarsa?

Kulit tentu akan mengalami iritasi, terutama bagi pemilik kulit sensitif. Meskipun belum kadaluarsa, kulit yang sensitif bisa saja terkena alergi saat menggunakan kosmetik yang tidak cocok baginya.

TIPS MEMILIH KOSMETIK

Ketahui dulu jenis kulit Anda. Pada umumnya, hampir 80 persen orang Indonesia berjenis kulit kombinasi (berminyak di area T: dahi, hidung, dahi). Pilih kosmetik, seperti pelembap, foundation, atau bedak yang sesuai jenis kulit.

• Jika berjenis kulit sensitif dan bermasalah, seperti berjerawat , flek, atau kusam, carilah kosmetik yang bisa membantu mengatasi masalahnya. Bagi pemilik kulit sensitif, harus lebih berhati-hati memilih kosmetik. Jangan sampai memilih produk yang comedogenic dan menimbulkan alergi.

• Perhatikan zat-zat aktif apa saja yang terkandung di dalamnya, serta besaran konsentrasinya. Sebab, belum tentu dua orang yang bertipe kulit dan punya masalah yang sama, akan berhasil sama saat memakai kosmetik yang sama.

• Jika ragu dengan produk kosmetik yang dijual bebas, dating saja ke dokter kulit atau ke klinik kecantikan. Dokter akan lebih mengetahui kandungan yang ada di dalam kosmetik yang akan digunakan

Cek Online Tagihan Listrik