Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cegah Anak Cacingan

Setiap orang memiliki kemungkinan terkena cacingan. Anak-anak dan balita lebih rentan terkena dibandingkan orangtua. Tanda yang paling mudah dikenali adalah ketika anak suka mengeluh gatal pada lubang anus mereka.
Bila anak merasakan hal ini dikarenakan cacing beraktivitas dalam tubuh mereka. Sebagai orangtua tentunya kita harus menjaga anak agar terhindar dari hal tersebut.
Tips hindari anak dari cacingan:
- Sebagai orangtua, kita harus menjaga dan mencontohkan kebersihan terhadap anak kita. Terutama saat menyiapkan makan untuk anak dan keluarga. Cuci bersih bahan makanan yang akan dimasak dan juga alat makan yang akan dipergunakan, baik untuk memasak ataupun dipergunakan untuk makan.
- Mandikan anak minimal 2 kali sehari agar anak terbebas dari kuman-kuman termasuk cacing yang menempel.
- berikan makanan bergizi dan vitamin sesuai kebutuhan anak
- Ajarkan anak untuk terbiasa mencuci tangan pakai sabun dan membilasnya hingga bersih. Tidak cukup membasuk telapak tangan saja. Perhatikan bagian terselip dibawah kuku.
- Berikan mainan yang bersih dan aman untuk anak
- Jangan biarkan anak bermain tanah, terlebih bila tanah tercemar tinja atau kotoran lainnya.
- Biasakan menggunakan alas kaki bila anak beraktifitas diluar rumah
- Potonglah kuku anak secara rutin, perhatikan kotoran yang terselip dibawah kuku.

Cara mengobati Cacingan:
- Bila anda menemukan gejala cacingan pada anak, segera beri anak obat cacing cair.
- bila gejala yang nampak tidak membaik, periksakan ke dokter anak dan konsultasikan segera, dokter akan memberikan dosis yang tepat dengan berat badan anak pada kasus anak mengeluarkan cacing pada tinja dan atau muntahan.
- Pada anak yang mengalami anemia dokter juga akan memberikan obat penambah darah sesuai dengan usia anak.

Cek Online Tagihan Listrik