Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Masker Putih Telur

Manfaat masker putih telur belum diketahui secara luas oleh masyarakat kita, padahal putih telur ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk menghaluskan kulit wajah serta mengatasi permasalahan pada kulit kering maupun berminyak.


Beberapa manfaat masker putih telur untuk kecantikan dan perawatan kulit wajah adalah menghilangkan flek hitam karena terbakar matahari, wajah terasa lebih kencang dan halus, mengatasi kulit kering dan berminyak, mengatasi noda hitam bekas jerawat, melembabkan dan menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan wajah.

Selain itu kandungan protein yang terdapat dalam putih telur memiliki khasiat dalam membantu melembabkan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit wajah. Sehingga dapat menghasilkan kulit wajah yang cerah, bersinar, cantik, dan tampak awet muda.

Untuk mendapatkan semua manfaat diatas maka kita akan belajar cara membuat maskernya. Pertama siapkan satu buah telur lalu pecahkan dan masukkan kedalam mangkuk. Kemudian anda pisahkan putih telur dari kuning telurnya. Buang kuning telur dan gunakan putih telurnya saja. Kocok putih telur menggunakan garpu hingga terlihat berbusa.

Setelah putih telur siap, maka oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah secara merata. Hindari beberapa bagian seperti kelopak mata, kantung mata, dan area sekitar bibir. Setelah selesai maka biarkan selama 30 menit hingga putih telurnya mengering. Setelah 30 menit barulah anda bersihkan menggunakan air hangat. Dan rasakan kesegaran, kulit halus, kencang dan anda tampil lebih cantik berseri.

Tips tambahan : sebelum mengoleskan putih telur ke kulit wajah, sebaiknya anda bersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan pembersih. Gunakan juga es batu pada saat wajah telah dibersihkan dari putih telur yang berfungsi membantu memperhalus pori-pori wajah.

Cek Online Tagihan Listrik