Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Hidup Sehat Yang Baik

Kesehatan tubuh harus kita jaga dengan tips cara hidup sehat yang baik dan benar secara alami untuk hidup yang lebih bahagia di masa depan. Beberapa tips hidup sehat sederhana dapat anda simak dibawah ini.


Hiruplah udara bersih dan segar
Kerja paru-paru sangat terganggu jika udara yang anda hirup adalah udara kotor berpolusi. Untuk mendapatkan udara segar maka jagalah kebersihaan setiap ruangan rumah atau tempat kerja anda dari debu, asap rokok, polusi kendaraan bermotor dan lainnya. Gunakan saat pagi hari atau waktu libur anda untuk mengunjungi tempat-tempat yang lapang dan hijau untuk menghirup udara yang bersih tanpa polusi.

Konsumsi makanan sehat bergizi
Makanan bergizi akan memberikan asupan nutrisi dan vitamin untuk mendapatkan tubuh lebih sehat dan kuat. Namun pengaturan gizipun harus dengan porsi yang seimbang agar tidak menimbulkan obesitas atau kegemukan. Hindari makanan yang memakai pengawet dan zat pewarna buatan, termasuk makanan kaleng dan siap saji.

Perbanyak minum air putih
Usahakan setiap hari anda meminum air putih minimal sebanyak 11 gelas, karena air putih sangat baik untuk membantu kinerja tubuh anda. Dengan banyak minum air putih maka selain untuk menjaga kesegaran, juga dapat mengeluarkan toksin jahat didalam tubuh dan akan memperlancar kerja ginjal. Orang yang cukup mengkonsumsi air putih, maka wajahnya akan terlihat lebih cerah dan bersemangat.

Jam istirahat yang cukup
Untuk mencapai target dalam hidup mungkin anda bekerja keras sampai lupa akan pentingnya istirahat. Apapun yang anda peroleh, tidak dapat dinikmati dengan nyaman bila anda sedang sakit. Maka dari itu jagalah hidup sehat anda dengan meluangkan waktu yang cukup untuk beristirahat. Luangkan sekitar 7 jam untuk beristirahat dalam sehari semalam, agar kondisi tubuh anda selalu dalam keadaan fit.

Luangkan waktu untuk olah raga
Olah raga cukup penting dalam menjaga hidup sehat yang diidamkan oleh setiap orang. Dengan adanya aktivitas olah raga maka kondisi tubuh akan menjadi lebih baik. Hal ini disebabkan otot dan persendian bekerja dengan baik, setelah menerima rangsangan saat berolah raga. Pergunakan waktu libur anda untuk berlari, jalan santai di pagi hari, bersepeda, atau olah raga lainnya yang anda senangi.

Kesehatan ruhani yang terpenting
Semua kesehatan jasad kita ini tak ada artinya apabila ruhani telah sakit. Ruhani ini berhubungan dengan sang maha pencipta yaitu Allah swt. yang telah menciptakan langit dan bumi beserta segala isinya. Semua kesehatan dan kesakitan maka Dialah yang maha menentukan. Dan kita harus menyakini bahwa hidup ini akan berakhir, betapapun sehatnya tubuh kita suatu saat nanti kematian akan menghampiri kita. Maka dekatkanlah diri kepada Rabb yang maha pencipta, agar anda dapat merasakan kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat.

Cek Online Tagihan Listrik