Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kesalahan Dalam Berdoa

Doa adalah senjatanya seorang beriman, namun jika terjadi kesalahan dalam berdoa maka akan berakibat fatal yakni berupa tertolaknya doa sehingga pertolongan Allah swt. pun tidak juga datang dan semua permasalahan hidup yang mendera tak kunjung hilang.


Hati yang tidak khusyu
Khusyu dalam berdoa merupakan salah satu yang harus diperhatikan agar dapat terkabulnya doa. Hilangkanlah kelalaian yang menyelimuti diri, hentikan sejenak semua urusan duniawi. Khususkan diri untuk berdoa kepada Allah swt. yang maha segalanya. Putuskan seluruh harapan kepada makhluk dan pusatkan semua pengharapan hanya kepada Allah swt. Kita harus meyakini bahwa semua permasalahan yang terjadi hanya dapat diselesaikan dengan pertolongan Allah swt.

Tidak yakin akan terkabulnya doa
Kuatkanlah yakin kepada janji Allah swt., bahwa Allah mengabulkan doa setiap hambanya. Jangan ada lintasan hati atau ucapan yang mengatakan "ah do'a ku tidak dikabulkan". Itu adalah perkataan yang menghilangkan keyakinan akan terwujudnya keinginan yang diminta. Bersabarlah menunggu janji Allah swt. karena dengan sabar semuanya akan berbuah indah, dan tidak ada pahala sabar kecuali surga.

Meminta yang haram
Janganlah anda meminta sesuatu yang buruk atau hal yang merupakan perbuatan maksiat. Karena hal ini bertentangan dengan maksud dari do'a itu sendiri yaitu untuk mendekatkan diri kepada Allah swt. Contoh doa yang batil ialah meminta supaya mendapatkan pacar (harusnya minta agar segera menikah), meminta agar diterima kerja di Bank (padahal Bank adalah riba), meminta untuk terjadi suatu keburukan atas seorang muslim dan sebagainya. Mintalah yang baik karena anda akan mendapatkan kebaikan dari setiap untaian doa yang terucap.

Makanan dan pakaian haram
Makanan haram yang masuk kedalam perut seorang hamba maka akan menghalangi dia dari dikabulkannya doa. Begitupun pakaian haram yang melekat pada tubuh seorang hamba akan merintangi jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah swt. Tinggalkanlah makanan dan pakaian yang haram sehingga anda menghadap kepada Allah dengan penuh kesucian. Walaupun do'a dengan waktu yang lama dan dengan isak tangis bercucuran namun benda haram yang melekat telah menghalangi do'a tersebut untuk diterima oleh Allah swt.

Tidak membarengi doa dengan amal shaleh
Dahului doa dengan sedekah, shalat, baca Al Quran, dan amalan shaleh lainnya sehingga doa anda menjadi bernilai dihadapan Allah swt. Dengan memperbanyak amal shaleh, maka anda telah mendekat kepada keridhaan Allah sehingga doa anda akan diterima oleh Allah swt. Banyaklah beristighfar, meminta ampun, memuji Allah, bershalawat atas Nabi Muhammad saw. dan barulah berdoa dengan segala keinginan yang ada dalam benak anda. Semoga anda termasuk golongan orang yang mempunyai doa mustajab sehingga setiap permasalahan dunia dan akhirat anda mendapat pertolongan Allah swt.

Cek Online Tagihan Listrik