Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Mengatasi Alergi Kulit

Kulit yang sensitif memang dapat dengan mudah terjadi iritasi dan gangguan pada kulit. Untuk menghilangkan berbagai alergi maka coba saja tips cara mengatasi alergi kulit gatal secara alami dengan mudah.


Untuk mengatasi alergi kulit dapat anda gunakan jahe, cuka beras putih, dan gula. Cara membuatnya 15 gram jahe, 30 cc cuka beras putih dan gula merah secukupnya direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, setelah itu airnya disaring dan segera diminum.

Jika alergi terjadi pada kulit dan mengakibatkan gatal-gatal seperti eksim, maka cara mengatasinya dapat dicoba dengan memakai ketepeng china segar. Caranya ialah dengan menghaluskan ketepeng china kemudian dioleskan secara merata di bagian kulit yang gatal.

Pada kenyataannya alergi tak hanya terjadi pada kulit, tetapi terjadi juga pada bagian lain seperti paru-paru dan hidung. Biasanya disebabkan oleh debu yang beterbangan dan dihirup oleh hidung kedalam paru-paru, sehingga menimbulkan alergi yang mengganggu.

Alergi yang terjadi pada paru-paru sehingga sesak nafas, cara mengatasinya bisa menggunakan kuntum bunga kenop dan jahe. Cara pengolahannya siapkan 10 kuntum bunga kenop dan 10 gram jahe, kemudian direbus menggunakan 500 cc air sampai ada sisa sekitar 250 cc lagi. Setelah itu air hasil rebusan disaring dan minum selagi hangat.

Jika hidung yang terkena alergi dan mengakibatkan timbulnya pilek, maka dapat memanfaatkan daun sambung nyawa dan sambiloto. Cara penggunaannya siapkan 7 lembar daun sambung nyawa dan 30 gram sambiloto segar, lalu direbus bersama 500 cc air sehingga tersisa sebanyak 200 cc. Setelah itu airnya disaring dan diminum hangat.

Cek Online Tagihan Listrik