Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Vitamin C Untuk Kecantikan Kulit

Fungsi dari vitamin C sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Manfaat vitamin C untuk kecantikan kulit banyak sekali kegunaannya, diantaranya adalah memperindah dan mencerahkan kulit sehingga tampak lebih bersih berseri.


Vitamin c dapat dengan mudah kita temui pada sayuran dan buah-buahan. Buah yang paling terkenal mengandung vitamin C adalah jeruk. Namun bagi anda yang kurang menyukai buah-buahan maka ada alternatif lain yaitu dengan meminum tablet vitamin c yang banyak di jual di apotek terdekat.

Selain dengan mengkonsumsi buah dan sayuran, atau tablet vitamin C, ternyata ada juga cara instan untuk mendapatkan manfaat vitamin C ini yaitu dengan cara suntikan. Dengan suntik vitamin C, selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan, juga akan membuat kulit tampak lebih cantik dan cerah. Karena suntikan vitamin C ini akan menghambat kerja enzim tirosinase yang berperan dalam pembentukan pigmen yang membuat kulit tampak pudar. Bila proses pigmentasi itu dihambat, otomatis kulit jadi terlihat lebih bersih dan cerah.

Manfaat vitamin C diantaranya adalah untuk membantu dalam pembentukan kolagen yaitu sejenis senyawa yang berisi asam amino seperti lem pengikat sel. Kolagen ini merupakan bagian susunan utama jaringan penghubung seperti kulit, tulang, dan ikatan sendi tulang. Kolagen dapat menjaga kekenyalan dan kelenturan kulit dengan bantuan vitamin C.

Vitamin C berfungsi juga untuk menjaga kolagen dari risiko cepat rusak dan lemah. Asupan vitamin C yang mencukupi di dalam tubuh akan berpengaruh kepada sel kulit, yaitu untuk mengurangi kerutan dan meningkatkan kehalusan permukaan kulit. Juga untuk mendukung proses yang memungkinkan molekul mencapai bentuk terbaiknya.

Cek Online Tagihan Listrik