Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Mengurangi Angka Pengangguran

Pengangguran merupakan suatu masalah yang harus kita tanggulangi bersama. Ada beberapa cara mengurangi angka pengangguran di Indonesia yang dapat ditempuh secara efektif jika dilakukan seksama.


Mengadakan pelatihan gratis
Pelatihan gratis sangat membantu setiap orang untuk mendapatkan keterampilan yang ia butuhkan. Dengan keterampilan yang cukup maka akan memudahkan untuk mendapatkan pekerjaan ataupun sebagai pengusaha sukses. Contoh pelatihan gratis yang dapat di selenggarakan diantaranya pelatihan komputer dan internet, montir mobil, jahit pakaian, bahasa inggris, tat rias, dan sebagainya.

Mempermudah kucuran modal
Pemerintah sebaiknya mempermudah dalam pemberian modal usaha bagi pelaku bisnis terutama bagi usaha kecil dan menengah. Karena banyak sekali orang yang memiliki kemampuan dan ide kreatif tetapi tersendat pada permasalahan modal. Dengan adanya kebijakan pemerintah untuk mempermudah pengucuran modal bagi pengusaha maka akan membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi masyarakat.

Memberikan pendidikan wirausaha
Jiwa wirausaha harus dibentuk dari mulai pelajar, bagaimana seorang siswa ini bukan hanya bercita-cita untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus, tetapi dibekali juga dengan sikap wirausaha yang dapat menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya demi membantu kesejahteraan masyarakat. Kurikulum pendidikan sebaiknya memasukan wirausaha sebagai materi pendidikan di sekolah.

Melindungi produk dalam negeri
Dengan membanjirnya produk luar negeri masuk ke pasar dalam negeri maka dapat mematikan pengusaha kecil di tingkat lokal. Pemerintah harus dapat melindungi produk lokal ini agar tetap mendapatkan tempat di negeri sendiri. Jangan hanya menguntungkan beberapa pihak tetapi mengakibatkan terhentinya produk lokal untuk berproduksi sehingga pengangguran makin hari makin menjadi.

Cek Online Tagihan Listrik