Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Perbedaan e-Commerce dan e-Business

Bagi anda yang banyak berkecimpung di dunia internet pasti mengenal istilah e-commerce dan e-business. Tapi apa sebenarnya perbedaan e-commerce dan e-business, sehingga keduanya memakai istilah yang berbeda. Untuk lebih jelasnya anda dapas simak penjelasan berikut ini.


Teknologi internet yang berkembang pesat dengan berbagai aktifitas di dalamnya. Dari mulai browsing, mengirim email, chatting, jual beli produk, promosi dan aktivitas lainnya. Begitu juga dunia bisnis banyak yang telah memanfaatkan internet sebagai alat pemasaran pendukung bahkan sebagai senjata marketing utama mereka.

E-commerce dan e-business merupakan istilah seputar internet marketing, dimana pembeli dan penjual bertransaksi melalui internet. Sehingga pembeli hanya tinggal melihat spesifikasi dan tampilan produk, kemudian menekan tombol beli dan transaksi pun berlangsung. Pembeli mengirim uang ke penjual, begitupun sebaliknya penjual segera mengirim barang ke pembeli.

Tetapi bedanya adalah e-commerce merupakan bagian kecil dari e-business, dimana hanya seputar transaksi penjualan, penerimaan uang dan pengiriman barang. Sedangkan e-business memiliki gambaran bisnis yang jauh lebih besar seperti pengelolaan sistem, hubungan dengan pemilik saham, legalitas, kerjasama dengan para pemasok, layanan pelanggan, dan kegiatan lain yang berhubungan dengan bisnis online yang dijalankan.

Kesimpulannya bahwa e-business lebih mengenai pembuatan produk besar, ide kreatif dan pemberian layanan yang bermutu, perencanaan pemasaran produk, pelaksanaan dan lainnya. Sedangkan e-commerce secara teknis merupakan kegiatan menjual dan membeli sebuah produk atau jasa. Jadi kegiatan e-commerce merupakan bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari proses e-business.

Cek Online Tagihan Listrik