Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Ayat Al Quran Tentang Silaturahmi

Silaturahmi merupakan amalan yang diperintahkan Allah swt dan dicontohkan oleh Rasulullah saw. Untuk menguatkan semangat beramal kali ini akan ditulis beberapa ayat al Quran tentang silaturahmi. Moga menjadikan kita lebih giat lagi untuk menjalin ukuwah islamiyah.


Allah swt berfirman : "Sembahlah Allah dan janganlah kalian menyekutukan-Nya dengan sesuatu pun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu bapak, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya kalian. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri." (QS. An Nisa: 36)

Allah swt berfirman : "Sesungguhnya Allah menyuruh (kalian) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran, dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepada kalian agar kalian mengambil pelajaran." (QS. An Nahl: 90)

Kedua firman Allah swt. diatas kiranya cukup untuk menyadarkan kita untuk menjaga silaturahmi. Dan bukan hanya berbuat baik kepada orang yang berlaku baik kepada kita, tetapi berbuat baiklah kepada orang baik maupun orang yang jahat kepada kita.

Sambungkanlah silaturahmi kepada orang yang memutuskannya. Karena dengan sebab silaturahmi yang kita jalin, akan membuat orang tersebut luluh hatinya dan dapat memperbaiki hubungan sesama muslim yang sebelumnya terputus.

Semua silaturahmi kita hendaknya diniatkan ikhlas karena Allah swt. karena walaupun amalan sebesar gunung uhud tapi tanpa ikhlas maka tidak akan ada artinya dihadapan Allah swt.

Cek Online Tagihan Listrik