Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kumpulan Hadits Tentang Sedekah

Keutamaan sedekah dapat menghilangkan bala bencana dan mendatangkan ridha Allah swt. Kumpulan hadits tentang sedekah jariyah baik keutamaan dermawan ataupun ancaman berbuat bakhil, kiranya dapat menambah semangat kita untuk terus meningkatkan amal sedekah semata mata hanya untuk mencari keridhaan Allah swt..


Dari Abu Hurairah ra. Rasulullah saw. bersabda, "Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Allah swt. akan menambah kemuliaan kepada hamba-Nya yang pemaaf. Dan bagi hamba yang tawadhu' karena Allah swt., Allah swt. akan mengangkat (derajatnya)." (HR. Muslim)

Abu Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Orang yang dermawan dekat dengan Allah, dekat dengan surga, dekat dengan manusia. Dan orang yang kikir jauh dari Allah, jauh dari surga, jauh dari manusia, dan dekat dengan neraka. Sesungguhnya seorang bodoh yang dermawan lebih dicintai Allah daripada seorang ahli ibadah yang kikir." (HR. Tirmidzi)

Abu Hurairah ra. berkata bahwa Nabi saw., bersabda, "Ketika seseorang hamba berada pada waktu pagi, dua malaikat akan turun kepadanya, lalu salah satu berkata, Ya Allah, berilah pahala kepada orang yang menginfakkan hartanya. Kemudian malaikat yang satu berkata, Ya Allah binasakanlah orang-orang yang bakhil." (Muttafaq 'Alaih)

Ibnu Abbas r.huma. berkata, saya mendengar Rasulullah saw. bersabda, "Bukanlah orang yang beriman yang ia sendiri kenyang sedangkan tetangga di sebelahnya kelaparan." (HR. Baihaqi)

Abu Bakar Ash-Shiddiq ra. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Seorang penipu tidak akan masuk surga, demikian pula orang yang kikir dan orang yang mengungkit-ungkit pemberian." (HR. Tirmidzi)

Cek Online Tagihan Listrik