Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Artikel Agribisnis

Agribisnis memiliki potensi yang luar biasa, mengingat indonesia adalah negara agraria. Contoh artikel agribisnis berikut ini moga menjadikan sedikit pencerahan untuk lebih giat lagi memajukan usaha di sektor pertanian. Anda tinggal mengklik tautan judul untuk membaca artikelnya secara lengkap.


Bisnis Sandal Dari Limbah Kelapa
Selama ini alas kaki sandal kebanyakan dibuat dari karet atau bahan plastik. Produk sandal tempurung ini justru memiliki ciri khas tersendiri, sehingga sandal ini laris manis di banyak kota di Tanah Air. Sandal ini memanfaatkan limbah kelapa yang banyak kita temui di sekitar kita. Biasanya limbah kelapa dibuang begitu saja tapi dengan ide kreatif bisa dirubah menjadi barang yang mempunyai nilai jual tinggi.

Peluang Bisnis Tanaman Sayuran Hidroponik
Hidroponik berasal dari kata Yunani yaitu hydro yang berarti air dan ponos yang artinya daya. Jadi hidroponik berarti budidaya tanaman yang mamanfaatkan air dan tanpa menggunakan tanah sebagai media tanam atau soilles. Pemilihan jenis tanaman yang akan dibudidayakan untuk skala usaha komersial harus diperhatikan.

Jual Beras Organik Sehat
Bisnis beras organik sehat merupakan peluang usaha yang dapat anda lakukan. Karena sekarang jamannya konsumsi makanan organik. Salah satu yang menjual beras organi ini adalah www.beras-organik.biz dimana mereka menawarkan harga paket ekonomis dan terjangkau.

Prospek Usaha Jamur Tiram
Jamur tiram memiliki beberapa keunggulan bisnis tersendiri yang menjadikannya pantas untuk anda geluti sebagai usaha andalan anda. Prospek usaha jamur timar cukup bagus, mengingat permintaan pasar yang tinggi dan ketersediaan jamur tiram yang berkualitas masih minim.

Peluang Investasi Menanam Pohon Jabon
Jabon merupakan jenis pohon yang mirip jati dengan kemampuan tumbuh yang sangat cepat. Jenis pohon ini cocok sebagai bahan baku industri kayu seperti plywood maupun industri pulp maupun kertas. Panen jabon bisa dipetik dalam waktu hanya 6-7 tahun.

Prospek Bisnis Budidaya Tomat
Budidaya tomat dapat dilakukan di dataran rendah ataupun di dataran tinggi. Tanah yang cocok adalah tanah gembur, porus dan subur, tanah liat yang sedikit mengandung pasir. Bila tanah memiliki pH rendah berikanlah kapur dolomite 150 kg/1000 m2 dan disebar serta diaduk rata pada umur 2-3 minggu sebelum tanam.

Cek Online Tagihan Listrik