Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Hadits Tentang Menuntut Ilmu

Keutamaan menuntut ilmu sangatlah besar, karena dengan ilmu orang bisa membedakan mana yang hak dan bathil. Hadits tentang menuntut ilmu dibawah ini moga menjadikan kita bersemangat untuk terus mencari ilmu sampai akhir hayat. Beberapa hadits mengenai ilmu tersebut adalah sebagai berikut :


Dari Watsilah bi Al-Asqa' ra., ia berkata Rasulullah saw. bersabda, "Barangsiapa menuntut ilmu, lalu ia mendapatkannya, maka Allah menulis untuknya dua bagian pahala. Dan barangsiapa menuntut ilmu tetapi tidak mendapatkannya, maka Allah menulis untuknya satu bagian pahala." (HR. Thabrani, Majma'uz-Zawa'id)

Dari Anas ra., ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Sesungguhnya diantara tanda-tanda hari kiamat itu adalah diangkatnya ilmu, kuatnya kebodohan, diminumnya khamar dan maraknya perzinahan." (HR. Bukhari)

Dari Mu'awiyah ra., ia berkata Aku mendengar Nabi saw. bersabda "Barangsiapa Allah kehendaki kebaikan padanya, Dia akan memberikan kefahaman kepadanya mengenai agama. Aku ini hanyalah pembagi, sedangkan Allah-lah yang memberi" -hingga akhir hadits- (HR. Bukhari)

Dari Abu Dzar ra. ia berkata, Rasulullah saw. bersabda kepadaku, "Wahai Abu Dzar, sungguh jika kamu pergi mempelajari satu ayat dari Kitabullah itu lebih baik bagimu daripada shalat (nafil) 100 rakaat. Dan jika kamu pergi mempelajari satu bab ilmu, baik dapat diamalkan atau tidak itu lebih baik daripada shalat (nafil) 1000 rakaat." (HR. Ibnu Majah)

Dari Abu Umamah ra., dari Nabi saw., beliau bersabda, "Barangsiapa pergi ke masjid hanya untuk belajar tentang kebaikan atau mengajarkannya, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang berhaji dengan sempurna." (HR. Thabrani)

Dari Abu Umamah Al-Bahili ra., ia berkata : Diceritakan kepada Rasulullah saw. tentang dua orang, yang satu seorang 'abid dan yang lain seorang alim, maka Rasulullah saw. bersabda, "Keutamaan orang alim terhadap 'abid bagaikan keutamaanku terhadap orang yang paling rendah diantara kalian." Kemudian beliau bersabda lagi, "Sesungguhnya Allah, para Malaikat, dan penghuni langit dan bumi, sampai semut-semut disarangnya serta ikan-ikan, semuanya bershalawat untuk orang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia." (HR. Tirmidzi)

Cek Online Tagihan Listrik