Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Artikel Tentang Pertanian

Bidang pertanian merupakan peluang usaha yang dapat dikembangkan di Indonesia, mengingat sumber daya alam negeri ini yang berlimpah. Contoh artikel tentang pertanian dapat dijadikan penambah wawasan anda dalam mengembangkan bisnis di dunia pertanian. Banyak sekali prospek bisnis yang dapat digeluti pada bidang yang potensial ini.


Teknis Budidaya Strawberry
Tanaman stroberry mulai berbunga pada umur 2 bulan tetapi pembuahan pertama sebaiknya dipangkas karena belum bisa berproduksi optimal. Setelah strawberry berumur 4 bulan mulai diarahkan untuk lebih produktif berbunga dan berbuah. Panen dilakukan dengan dipetik atau digunting bagian tangkai buah beserta kelopaknya, dan dilakukan secara periodik dua kali seminggu.

Analisis Biaya Budidaya Pertanian Anggur
Anggur dimanfaatkan sebagai buah segar maupun untuk diolah sebagai jadi produk lain seperti minuman fermentasi hasil perasan anggur yang mengandung alkohol biasa disebut Wine, dikeringkan menjadi kismis dan untuk keperluan industri selai dan jeli. Di Indonesia sentra anggur terdapat di Jawa Timur, Bali dan Kupang.

Prospek Bisnis Budidaya Tomat
Budidaya tomat dapat dilakukan di dataran rendah ataupun di dataran tinggi. Tanah yang cocok adalah tanah gembur, porus dan subur, tanah liat yang sedikit mengandung pasir. Bila tanah memiliki pH rendah berikanlah kapur dolomite 150 kg/1000 m2 dan disebar serta diaduk rata pada umur 2-3 minggu sebelum tanam.

Tips Budidaya Jamur Merang Media Kardus
Media tanam berupa merang ternyata dapat digantikan dengan media yang mudah kita dapatkan dan berharga murah yaitu kardus. Kelebihan yang anda dapatkan dengan media kardus ini adalah pengolahannya singkat, tidak perlu dikomposkan seperti jamur dengan media jerami, produksi rata-rata bisa mencapai 6-7 kg, jamur yang dihasilkan lebih kenyal, aroma jamur lebih wangi dan warna jamur lebih putih.

Jenis Penyakit Tanaman Semangka
Layu Fusarium, penyebabnya adalah lingkungan yang terlalu lembab. Gejala yang terjadi adalah timbul kebusukan pada tanaman yang tadinya lebat dan subur. Pengendalian dengan pergiliran masa tanam dan menjaga kondisi lingkungan, menanam pada areal baru yang belum ditanami, pemberian Natural GLIO sebelum atau pada saat tanam.

Pengendalian Hama Tanaman Jeruk
Kutu loncat, bagian diserang : tangkai, kuncup daun, tunas, daun muda. Gejala: tunas keriting, tanaman mati. Pengendalian: menggunakan PESTONA atau Natural BVR. Penyemprotan dilakukan menjelang dan saat bertunas, buang bagian yang terserang.

Cek Online Tagihan Listrik