Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Penyebab Asam Urat Tinggi

Penyakit asam urat ini dapat terjadi kepada siapa saja baik itu wanita, pria, dewasa, manula bahkan anak-anak. Penyebab asam urat tinggi perlu diketahui agar pencegahan, obatnya, pengobatannya dan cara mengatasinya dapat segera dilakukan.


Penyebab asam urat
Penyakit asam urat disebabkan oleh meningkatnya produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa organic yang menyusun asam nukleat dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein. Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah, obat-obatan, obesitas atau kegemukan, penyakit kulit, kadar trigliserida yang tinggi.

Gejala asam urat
Gejala yang dirasakan oleh penderita asam urat adalah badan pegal-pegal, sakit otot, sakit persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu. Selain itu yang termasuk gejala asam urat adalah sering buang air kecil.

Ramuan pengobatan asam urat
Untuk pengobatan asam urat anda bisa membaca artikel sebelumnya yaitu obat asam urat tradisional alami. Jika anda mau menggunakan bunga rosella silahkan baca manfaat teh bunga rosella merah atau bisa juga menggunakan daun seledri dengan melihat disini manfaat daun seledri untuk kesehatan.

Makanan pantangan penderita asam urat
Menghindari makanan yang mengandung purin tinggi seperti jeroan, otak, daging sapi, kambing, kerbau, lemak, gorengan, emping, melinjo, kangkung, bayam, es, alkohol, durian, udang, kepiting, cumi-cumi dan teri.

Cek Online Tagihan Listrik