Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana

Permohonan bantuan dana untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial, pendidikan, beasiswa, korban, keamanan, zakat dan masjid dapat anda buat dengan memakai format surat resmi. Untuk membuatnya silahkan ikuti contoh surat permohonan bantuan dana kegiatan berikut ini :


PANITIA PELAKSANA
LOMBA JALAN SANTAI MAHASISWA
Sekretariat : Jl. Renda Putih No. 123 Tlp. 08215359567845

Nomor : 012/BHK/XI/2011
Lampiran : 3 Lembar
Perihal : Permohonan bantuan dana

Kepada
Yth. Bapak Direktur
PT. Cinta Rupiah Selalu
Jl. Permata Menguning No 4425
Jakarta Barat

Dengan Hormat,

Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa tahun 2011 yang akan memperebutkan piala bergilir yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 13 November 2011 di Lapangan Kampus Universitas Mahasiswa.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut,kami sangat mengharapkan dukungannya kiranya berkenan memberikan bantuan dana untuk ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini kami lampirkan rencana kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa secara terperinci.

Demikian surat permohonan bantuan dana kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PANITIA PELAKSANA

Ketua,                                                         Sekretaris,




Cinta Auliani                                                Denden Antariksa

Contoh surat permohonan bantuan dana diatas dapat dipergunakan dalam berbagai keperluan, dan anda dapat merubah format surat dengan bentuk yang sesuai dengan keperluan yang anda inginkan.

Cek Online Tagihan Listrik