Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Sejarah Harga Manfaat Kopi Luwak

Kopi luwak merupakan salah satu peluang usaha sukses dimana anda dapat menjual kopi luwak ini dengan harga tinggi. Permintaan pasarnyapun cukup luas dan menjanjikan untuk prospek bisnis kedepannya. Mengenai sejarah harga manfaat kopi luwak bisa anda baca dalam artikel kali ini.


Luwak sendiri adalah nama binatang pemakan biji-bijian dan nama lain dari binatang luwak ini adalah musang kelapa. Kopi Luwak dihasilkan dari kopi yang dimakan musang kelapa yang kemudian menjadi kotoran, setelah itu kopi dibersihkan dan diproses menjadi kopi luwak yang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Sejarah kopi luwak
Pada zaman belanda sekitar awal abad ke-18 di perkebunan kopi Belanda melarang orang Indonesia di perkebunan memetik buah kopi untuk pribadi, tetapi tetap saja pribumi ingin merasakan minum kopi yang terkenal tersebut. Akhirnya para pekerja menemukan musang yang suka memakan buah kopi, tetapi hanya daging buahnya yang tercerna, sedangkan biji kopinya masih utuh. Biji kopi dalam kotoran luwak ini kemudian dipunguti, dicuci, disangrai, ditumbuk dan diseduh dengan air panas. Setelah jadi maka terciptalah kopi luwak. Berita mengenai kenikmatan kopi ini terdengar juga oleh Belanda, maka setelah itu kopi luwak menjadi kegemaran orang kaya Belanda.

Manfaat kopi luwak
  • Kopi melepaskan phytoestrogen dan flavonoid yang dapat menahan pertumbuhan tumor. Mencegah batu empedu yang tumbuh ketika lendir di dalam kantong empedu memerangkap kristal – kristal kolesterol.
  • Mencegah penyakit saraf seperti Alzheimer dan Parkinson. Kandungan antioksidan kopi akan mencegah kerusakan sel yang dihubungkan dengan Parkinson. Sedangkan kafein akan menghambat peradangan di dalam otak, yang kerap dikaitkan dengan Alzheimer.
  • Kopi memiliki kemampuan anti – bakteri dan anti – lengket sehingga dapat menjaga bakteri penyebab lubang menggerogoti lapisan gigi. Selain itu kopi juga dapat mencegah risiko kanker mulut. Senyawa yang ditemukan di dalam kopi dapat membatasi pertumbuhan sel kanker dan kerusakan DNA.
  • Menurunkan risiko mengembangkan diabetes tipe II hingga 30 persen. Asam klorogenik dapat membantu mencegah resistensi insulin, yang merupakan pertanda adanya penyakit ini.
Daerah penghasil kopi luwak
Beberapa daerah penghasil kopi luwak di Indonesia adalah Gayo - Aceh, Sidikalang, Kabupaten Padang Lawas, Kota Pagaralam, Semende - Kabupaten Muara Enim, Kotabumi - Lampung dan wilayah Jawa Barat.

Harga kopi luwak
Kopi luwak ukuran 100 gram seharga 150 - 200 ribu rupiah. Bagi anda yang berminat silahkan hubungi 085780077504 / 08819970001 atau email ke sales@kedaikopiluwakindonesia.com.

Cek Online Tagihan Listrik