Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Perbedaan Antara Kebutuhan Dan Keinginan

Untuk membedakan antara apa kebutuhan dan apa sebenarnya arti keinginan maka anda harus melihatnya dengan perspektif berbeda. Orang kadang mengartikan kebutuhan itu keinginan, begitupun sebaliknya menyangka itulah keinginan padahal itu termasuk kebutuhan. Artikel kali ini membahas tentang perbedaan antara kebutuhan dan keinginan.


Perbedaan mendasar antara kebutuhan dan keinginan adalah pada faktor kepentingannya. Kebutuhan adalah sesuatu yang diperlukan sehingga dapat mencapai kesejahteraan, dan apabila tidak terpenuhi maka akan menjadi tidak sejahtera. Dapat dikatakan bahwa kebutuhan adalah suatu hal yang harus ada, karena tanpa itu hidup kita menjadi tidak sejahtera.

Sedangkan keinginan adalah sesuatu tambahan atas kebutuhan yang diharapkan dapat dipenuhi sehingga manusia tersebut merasa lebih puas. Namun bila keinginan tidak terpenuhi maka sesungguhnya kesejahteraannya tidak berkurang.

Sebagai contoh minum adalah kebutuhan yang tidak terelakan. Minuman memiliki fungsi utama sebagai sumber energi untuk tubuh. Sedangkan memberikan rasa enak adalah fungsi tambahan dari minuman. Maka minuman enak adalah keinginan, bukan kebutuhan. Tapi bukan berarti tidak boleh minum minuman yang enak-enak.

Contoh lain yaitu mempunyai kendaraan adalah kebutuhan kita agar bisa sampai ketujuan. Kendaraan juga berfungsi untuk alat transportasi dari satu tempat ketempat lain. Tapi apakah perlu memakai kendaraan yang bermerk dan mahal? Saya rasa kendaraan bermerk dan mahal bukan lagi kebutuhan, tapi keinginan saja.

Cek Online Tagihan Listrik