Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Profil Biografi Mario Teguh Golden Ways

Siapa yang tidak kenal dengan sosok penuh energi yaitu Mario Teguh, seorang motivator ternama di Indonesia. Bagi anda yang belum membaca kata bijak motivasinya bisa baca di dalam artikel Kata Kata Bijak Mario Teguh. Untuk mengenal lebih dekat tentang mario teguh, berikut akan di ulas mengenai profil biografi Mario Teguh lengkap :


Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, seorang yang lahir di Makassar pada tanggal 5 Maret 1956. Mario Teguh merupakan motivator dan konsultan asal Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Dalam hal karir, Mario Teguh meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia [MURI] sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia pada tahun 2010. Di tahun yang sama, Mari Teguh juga terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika. Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia. Dan pada tahun 2003 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia.

Pengalaman karir Mario Teguh pernah menjabat sebagai Head of Manager di BIMC, Zamre Ab. Wahab, Head of Sale di Citibank Indonesia pada tahun 1983 sampai 1986, Manager Business Development di BSB Bank pada tahun 1986 sampai 1989, Vice President Marketing & Organization Development di Aspac Bank pada tahun 1990 sampai 1994, CEO, Senior Consultant, Spesialisasi : Business Effectiveness Consultant di Exnal Corp Jakarta pada tahun 1994 sampai sekarang.

Pendidikan Mario Teguh yaitu Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago - Amerika Serikat pada tahun 1975, Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1), Jurusan International Business di Sophia University Tokyo - Jepang, Jurusan Operations Systems di Indiana University - Amerika Serikat pada tahun 1983 (MBA).

Sedangkan buku yang telah ditulis oleh Mario Teguh adalah Buku Becoming a Star pada tahun 2006, Buku One Million Second Chances pada tahun 2006, Buku Life Changer pada tahun 2009, Buku Leadership Golden Ways pada tahun 2009. Dengan mengetahui profil biografi seorang tokoh akan menjadikan motivasi tersendiri untuk lebih mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik.

Cek Online Tagihan Listrik