Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesehatan

Air kelapa muda bukan hanya terasa segar ketika diminum, tapi juga memilki banyak manfaat yang kita bisa ambil dari meminum airnya. Manfaat dapat dirasakan oleh pria, wanita, ibu hamil, anak-anak bahkan untuk janin. Selain itu kelapa juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan, untuk lebih lengkapnya tentang manfaat air kelapa muda bagi kesehatan bisa anda lihat dibawah ini :


Manfaat bagi ibu hamil
Air kelapa memilki zat-zat yang bermanfaat untuk ibu hamil yaitu elektrolit, klorida, kalsium, potasium, magnesium, sodium, dan riboflavin. Sebagai isotonik alami yang kaya mineral dan memiliki elektrolit sama dengan elektrolit tubuh, air kelapa muda sangat bermanfaat untuk rehidrasi dan memulihkan stamina tubuh. Ibu hamil membutuhkan lebih banyak air dibandingkan orang lain karena apabila ibu hamil mengalami dehidrasi maka menyebabkan sakit kepala, kram dan yang lebih parah lagi menyebabkan kontraksi yang dapat menyebabkan persalinan prematur.

Menyembuhkan Luka bakar
Untuk mengobati luka bakar dengan air kelapa muda maka campurkan bubuk kunyit dan air kapur sirih dengan air kelapa. Oleskan bahan tersebut pada bagian yang terkena luka bakar. Teruskan pengobatan sampai luka bakar hilang.

Menyembuhkan Demam berdarah
Air kelapa muda dipercaya dapat menyembuhkan demam berdarah dengan cara meminum air kelapa muda hijau yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis secara teratur.

Memecahkan batu ginjal
Selain mengonsumsi obat-obatan dari dokter, pasien batu ginjal sering mengkombinasikannya dengan minum air kelapa muda. Efeknya plak atau kerak yang terbentuk di ginjal lebih mudah melunak dn dikeluarkan bersama air kencing.

Menghilangkan jerawat
Caranya 25 gram pasta kunyit dicampur dengan segelas air kelapa dan dibiarkan semalam, kemudian ditambah dengan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduklah semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disisihkan (disimpan) lagi tanpa terganggu selama 3 hari. Ramuan tersebut kemudian disaring dengan tiga lapis kain kasa, disimpan dalam botol, dan digunakan dengan cara dioleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat hilang.

Menyembuhkan gatal-gatal
Untuk mengobati gatal-gatal maka rendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Lalu giling beras itu hingga halus (menjadi tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan terus sampai gatal benar-benar hilang.

Cek Online Tagihan Listrik